Cedera Saat Perkuat Nigeria, Victor Osimhen Kembali Lebih Awal ke Napoli – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Victor Osimhen diperkirakan akan terbang kembali ke Italia pada hari Senin. Ini lebih awal dari jadwal dia menjalani pemeriksaan medis setelah mengalami cedera saat bermain untuk Nigeria selama jeda internasional.

Pencetak gol terbanyak Serie A 2022-23 itu tertatih-tatih keluar lapangan saat negaranya bermain imbang 2-2 melawan Arab Saudi asuhan Roberto Mancini pada Jumat malam.

Dikutip dari Football Italia, situasi inilah yang kini memerlukan kajian untuk menilai keseriusan masalah cedera Osimhen.

Meski belum diketahui jenis cederanya, Tuttomercatoweb menyatakan Osimhen kemungkinan akan absen setidaknya beberapa hari.

Osimhen memiliki rekor buruk dalam hal cedera dan penyakit saat bersama Nigeria, mengalami dislokasi bahu pada November 2020, serta tertular COVID pada dua kesempatan terpisah.

Tentu saja kepastian kondisi Osimhen sangat dinantikan karena Napoli sendiri akan menjalani serangkaian laga menarik mendatang.

Aksi dimulai dengan perjalanan ke Hellas Verona pada hari Sabtu, sebelum mengunjungi Leonardo Bonucci dan Union Berlin di Liga Champions, dengan pertandingan kandang melawan Milan berlangsung pada akhir pekan berikutnya.