Dahlia Poland Bersandar di Bahu Fandy Christian, Diduga Rujuk Usai Isu Selingkuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fandy Christian dan Dahlia Poland menjadi salah satu pasangan artis yang diterpa isu perselingkuhan di tahun 2023 ini. Dahlia membongkar perselingkuhan Fandy dengan lawan main di sinetron, Andi Annisa.

Sejak isu perselingkuhannya menjadi pemberitaan, Fandy Christian menunjukkan upaya berbaikan dengan Dahlia Poland. Upaya Fandy sejak Mei 2022, sekitar tiga bulan yang lalu, untuk rujuk dengan Dahlia tampaknya membuahkan hasil.

Fandy Christian dan Dahlia Poland [Instagram]

Melalui Instagram Story pada Selasa (8/8/2023), Fandy Christian menunjukkan potret mesra dengan Dahlia Poland. Ibu tiga anak tersebut tampak bersandar di bahu Fandy sambil memejamkan mata dengan raut wajah penuh ketenangan.

Fandy Christian seolah ingin meyakinkan apabila momen yang dibagikannya adalah potret terbaru dengan mencantumkan tanggal di postingan tersebut. Penampilan Fandy yang berkumis dan berjenggot juga sesuai dengan postingan terbarunya di feed Instagram pada Senin (7/8/2023).

Sementara itu, Dahlia Poland tidak membagikan postingan yang sama hingga berita ini diterbitkan. Padahal Dahlia terus membagikan postingan endorse pada saat yang sama.

Potret Fandy Christian di Instagram Dahlia Poland pun masih hilang. Kendati begitu, dukungan agar pasangan yang menikah pada 24 November 2015 tersebut kembali rujuk ramai diberikan warganet.

“Tolong yah bang biar tetep ganteng dijaga baik-baik bini nya,” komentar akun @sinta***.

“Keren kali Kak Fandy nih, Semoga Tuhan berkati & lindungi Kakak sekeluarga,” kata akun @sita***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi