3 Poin Penting Diungkap Thomas Doll Jelang Persija vs Borneo FC: Incar Kemenangan Beruntun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll setidaknya menyampaikan tiga poin penting jelang menjamu Borneo FC dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2023-2024, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (9/8/2023) malam WIB.

Menurut Thomas Doll, Persija Jakarta saat ini punya modal dan kepercayaan diri tinggi untuk terus mempertahankan laju kemenangan di BRI Liga 1.

Dia berharap tim berjuluk Macan Kemayoran itu bisa menaklukan Borneo FC guna mencatatkan tiga kemenangan beruntun di BRI Liga 1 2023-2024.

Persija saat ini menduduki peringkat empat klasemen dengan koleksi 11 poin dari enam pertandingan.

Sementara Borneo FC masih tertahan di papan tengah dengan koleksi sembilan poin dari enam pertandingan di mana dalam dua laga terakhirnya, Pesut Etam cuma bermain imbang.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll bertepuk tangan saat melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nz

Berikut setidaknya tiga poin penting yang diungkap Thomas Doll jelang Persija vs Borneo FC:

1. Tengah dalam Laju Positif

Doll menjelaskan bahwa Persija Jakarta harus memanfaatkan laju positif yang tengah dilalui. Dia menegaskan persiapan singkat tak jadi masalah.

Sebagai informasi, Persija baru mengalahkan tuan rumah PSS SLeman pada 4 Agustus lalu, sebelum menjamu Borneo FC malam ini.

Kendati memiliki persiapan singkat, Thomas Doll mengaku persiapan tim dilakukan dengan sangat baik.