Daftar Lengkap Pemain Tepok Bulu 23, Vincent Rompies Gaet Duta Sheila On 7 Lawan Malaysia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lomba Petok Bulu yang digelar Vindes alias Vincent Rompies dan Desta kembali digelar. Kali ini Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam dua pertandingan.

Di nomor ganda putra, Vincent Rompies akan berpasangan dengan Duta Sheila on 7. Mereka akan menghadapi dua artis asal Malaysia, Fazley Yaakob dan Imran Aqil.

Vincent Rompies sebenarnya sudah mengundang Dubes sejak acara tepuk bulu yang digelar tahun lalu. Namun, penyanyi Dan tak mau terlibat.

“Saya bersama Duta di ganda putra, kami seumuran. Dia bisa bermain di semua cabang olahraga dan terampil,” kata Vincent Rompies di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2023).

Potret Dubes Sheila On 7 (Instagram/@pakduta)

Sedangkan ganda campuran, Arya Saloka akan bersama Ziva Magnolya. Lawan mereka adalah Atu Zero dan Haris Rule.

Jika pemilihan Duta Sheila On 7 berdasarkan masukan Vincent Rompies, maka di ganda campuran kali ini Desta mengaku memilih Arya Saloka karena mengagumi pesinetron Ikatan Cinta.

“Aku ngefans sama dia (Arya Saloka). (Tahu) Arya bisa main bulutangkis nggak? Jadi aku browsing dan cari di YouTube,” kata Desta.

Selain para pemain, masih ada artis lain yang akan meramaikan acara Jumat (17/11/2023) di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Mereka adalah Iqbaal Ramadhan, Iga Massardi, Kenny Gabriel, Henry Foundation dan Enrico Octaviano sebagai pengisi acara Tepok Bulu.

Tak kalah meriah, Desta bersama Gracia Poli, Icuk Sugiarto, dan Noh Salleh akan duduk sebagai komentator.