Maroko Raup Poin Penuh di Laga Perdana, Said Chiba: Kami Berjuang Hingga Akhir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas U-17 Maroko, Said Chiba menyatakan anak asuhnya bekerja keras untuk mengalahkan Panama dengan skor 2-0 pada laga Grup A Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat ( 10/11/2023).

“Kami banyak menciptakan peluang dan penyelesaian akhir yang bagus. Kami berjuang hingga akhir karena Panama juga memainkan bola-bola panjang dan kontak fisik, tapi kami tetap kuat dan menjaga organisasi,” ujarnya saat ditemui wartawan di Mixed Zone Stadion GBT Surabaya. .

Usai mencetak gol pertama, kata dia, timnya kehilangan penguasaan bola dan Panama terus berusaha menyerang meski banyak yang gagal.

“Kami mencetak gol kedua dengan baik. Sekarang kami harus memulihkan diri untuk pertandingan berikutnya. Saya harap kami bisa lebih baik lagi untuk pertandingan berikutnya, itu juga penting, kata Said Chiba seperti dilansir ANTARA.

Secara terpisah, pelatih Panama Mike Stump menyebut para pemainnya masih gugup di laga pertama.

Hal itu terlihat saat pertandingan dimulai namun kondisi yang kurang baik menyebabkan gol pertama Maroko tercipta.

“Kami memulai dengan gugup, Anda bisa melihat para pemain. Ini adalah panggung besar bagi Panama. Kami telah mempersiapkan tim dan mencoba mengeksekusi rencana permainan. “Di babak pertama, kami kalah dalam permainan lawan,” ujarnya.

Menurut Stump, Maroko adalah tim bagus dan terbaik kedua di benua Afrika dan pertandingan ini menjadi hal besar bagi timnya.

“Ini adalah pertandingan besar bagi mereka. Kini tinggal dua pertandingan lagi. Kami tahu kami harus memenangkan pertandingan, saya tidak akan memikirkan banyak gol. “Kami harus mencoba menyeimbangkan kembali tim ini,” katanya.

Timnas U-17 Maroko mengalahkan Panama U-17 dengan skor 2-0 pada laga pertama Grup A Piala Dunia U-17 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat sore.

Gol timnas Maroko dicetak Saifdine Chlaghmo pada menit ke-16 dan Ayman Ennair menit ke-90+5.

Pada pertandingan ini, pemain Maroko Mohamed Hamony menjadi pemain terbaik.

Dengan hasil pertandingan ini, Timnas U-17 Maroko berada di peringkat pertama dengan tiga poin di klasemen Grup A Piala Dunia U-17.