Ririn Ekawati Resmi Umumkan Kehamilan Anak Pertama Dengan Ibnu Jamil – Viral

by

Pahami.id – Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Melalui akun Instagram pribadinya, Ririn Ekawati membagikan foto mesra bersama Ibnu Jamil dan mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

Tampak Ibnu Jamil sedang memeluk Ririn Ekawati dan tangan mereka saling berpegangan di area perut Ririn Ekawati. Lewat foto tersebut, keduanya membawa kabar baik karena akan segera menyambut anggota keluarga baru.

“Ini adalah anugerah dan kami diberkati. “Tidak sabar (Ini anugerah dan kita diberkati. Tidak sabar),” demikian bunyi keterangan yang diunggah Ririn Ekawati di Instagram, Jumat (10/11/2023).

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menikah sebagai suami istri pada 30 Januari 2021. Keduanya sudah menikah sebelumnya dan memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Ibnu Jamil mempunyai seorang putra bernama Muhammad Dhofin Maula Jamil. Sedangkan Ririn Ekawati memiliki dua orang anak dari dua pernikahan sebelumnya yakni Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri.

Unggahan terbaru Ririn Ekawati pun menjadi sorotan publik, termasuk para sahabat selebriti yang memberikan ucapan selamat atas kehamilannya serta mendoakan kesehatan ibu dan bayinya.

“Ya ampun, sangat bahagiayyyyyyy untuk kalian!!!! Selamat, oke?” Dian Sastro berkomentar.

“AAAAAA SELAMAT KAKAKUUU!! SAYA SANGAT SENANG,” kata Tissa Biani.