Curhat Sabrina Chairunnisa Dapat Kursi Pesawat Rusak: Kenapa Tetap Dijual? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sabrina Chairunnisa mengeluhkan perjalanan pesawatnya melalui Instagram. Kepada 1,1 juta followers Instagram-nya, istri Deddy Corbuzier itu mengaku mendapat kursi patah.

“Ketahuan duduk di kursi patah,” tulis Sabrina Chairunnisa melalui Instagram Story pada Kamis (11/5/2023).

Sabrina Chairunnisa mengaku mendapatkan kursi pesawat yang rusak. [Instagram Story]

Sabrina Chairunnisa juga membagikan potret di pesawat dengan kursi berwarna merah. Saat mengadu ke pramugari, finalis Puteri Indonesia 2011 itu rupanya mendapat jawaban kurang memuaskan.

“Saat saya komplain, respon pramugari (flight attendant) cuma, ‘Oh iya hidroliknya rusak ma’,” kata Sabrina Chairunnisa.

Maskapai yang dimaksud Sabrina Chairunnisa adalah Garuda Indonesia. Dikenal sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, layanan ini tentunya membuat Sabrina sangat kecewa.

Potret Kompak Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina Putri.  (Instagram/sabrinachairunnisa_)
Potret Kompak Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina Putri. (Instagram/sabrinachairunnisa_)

“Kalau rusak kenapa kursinya masih dijual atau saat check-in kenapa diletakkan di atas kursi yang rusak @garuda.indonesia?” tambah Sabrina Chairunnisa.

Pengaduan Sabrina Chairunnisa rupanya tidak digubris oleh akun Instagram resmi maskapai tersebut. Namun, penyelesaian masalah ini kemungkinan besar dilakukan melalui pesan pribadi atau Direct Message (DM).

Sabrina Chairunnisa sendiri naik pesawat Garuda Indonesia untuk menghadiri upacara di Magelang, Jawa Tengah. Sabrina menemani suaminya, Letnan Kolonel Deddy Corbuzier, mengunjungi SMA Nusantara Taruna.

Tak hanya bersama Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa juga mengajak Nada Tarina Putri, putri angkatnya. Tak ayal, Sabrina dan Nada terlihat berpose bersama siswi SMA yang ada di sana.

Kontributor: Neressa Prahastiwi