Curhat Mandi Berjam-jam Setiap Harinya, Marion Jola: Aku Sambil Nonton Drakor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Marion Jola membuat pengakuan mengejutkan. Bagaimanapun, dia butuh waktu lama untuk mandi.

“Aku mandi sambil nonton drakor,” ujar Marion Jola dalam video klip podcast yang diunggah kanal YouTube TS Media, Kamis (27/4/2023).

Marion Jola memasang televisi di kamar mandi untuknya menonton drama Korea setiap hari. Pembawa acara pun langsung terkesan dengan pengakuan penyanyi berusia 22 tahun itu.

Kemudian Marianne Rumantir selaku pembawa acara mempertanyakan berapa tagihan air yang harus dibayar oleh Marion Jola setiap bulannya. Karena dia membutuhkan waktu lama setiap kali dia pergi mandi.

Potret Marion Jola tampil dengan setelan jas (Instagram/@lalamarionmj)

“Berapa tagihan airnya?” tanya Marianne Rumantir yang ditertawakan Luna Maya, selaku pengacara lainnya.

Marianne dan Luna Maya menegaskan kembali berapa lama waktu yang dibutuhkan Marion Jola untuk mandi satu kali.

“Ya, aku suka satu jam biasanya. Aku biasanya menyelesaikan satu episode,” kata penyanyi berkulit eksotis itu.

Saat diminta mandi menggunakan bathtub atau shower, Marion Jola punya jawaban tersendiri.

“Bak mandi? Bak mandi seharusnya sudah cukup,” kata Marianne.

“Mandi, bak mandi. Di rumah saya tidak ada bak mandi. Tapi kalau saya keluar untuk nyanyi, (di hotel) ada bak mandi,” jawab Marion Jola bersemangat.

Luna Maya dan Marianne membuat Marion Jola mandi secara alami menggunakan bak mandi. Namun, mandi selama satu jam cukup menguras air menurut dua pembawa acara TS Media.

Melihat hal tersebut, para penggemar dibuat khawatir dengan kebiasaan Marion Jola. Katanya tidak baik berlama-lama di kamar mandi karena banyak setan.

“Jangan lama-lama di kamar mandi, apalagi sambil nonton drakor ya Allah. Padahal kamar mandinya penuh setan, makanya gak bisa lama-lama,” kata akun Faiyya.

Namun fans lain menganggap Marion Jola bebas melakukan apa saja asalkan tidak merugikan orang lain.

“Apa yang salah dengan komentar ini? Oke, biarlah, dia ada, yang penting bukan kamu, sesederhana itu. Ibaratnya dia di kamar mandi selama satu jam, jadi kamu menghabiskan 1 jam di tempat tidur tanpa melakukan itu. Terserah. Kamu nggak usah ribet yang penting nggak saling merugikan,” kata akun Puvs.