Kerap Ketahuan Makan Sepiring Berdua, Netizen Sebut Nikita Mirzani Ditinggal Antonio Dedola Karena Pelit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani kembali putus dengan pasangan terbarunya, Antonio Dedola. Antonio secara terbuka membuktikan bahwa dia mencampakkan Nikita melalui WhatsApp.

Lagi-lagi soal kekayaan, Nikita Mirzani menuding Antonio Dedola memanfaatkannya saat mereka bersama. Namun, mantan polisi Jerman itu memberikan bukti bahwa Nikita memerasnya.

Melihat hal tersebut, netizen pun kembali menonton video lawas Nikita Mirzani dan Antonio Dedola dimana pasangan ini kerap memesan sepiring makanan saat makan bersama.

Video tersebut diunggah ulang di akun Instagram @lambe__danu pada Minggu (30/4/2023) dengan caption “Kenapa dua piring, Nyai (Nikita Mirzani) makan paling banyak, Tony kenyang di mana? “

Di video pertama, Nikita Mirzani dan Antonio Dedol menyantap jajanan khas Korea Selatan dari mini market dalam mangkuk yang sama.

Nikita terlihat mengudap beberapa odeng lalu mencelupkannya kembali ke mangkuk, begitu juga dengan Antonio.

Video selanjutnya memperlihatkan Nikita memesan beberapa bakso dan satu mangkok tambahan. Lalu Nikita memberikan baksonya ke mangkok kosong untuk dimakan sang kekasih.

Mantan polisi Jerman itu juga meminta sogokan bakso Nikita karena baksonya habis. Nikita lalu tertawa sambil menyuapkan baksonya ke Antonio.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram)

Dalam dua video tersebut, terlihat Antonio yang beberapa kali kaget saat melihat Nikita dan anaknya sedang makan padahal tidak.

Melihat hal itu, netizen pun bereaksi dan menyebut Nikita Mirzani pelit. Banyak yang marah padanya karena tidak mau memberi Antonio makanannya sendiri.

“Sudah dua piring, jadi laki-laki selalu dikasih sisanya,” tulis akun @aldi***.

“Toni kabur karena lapar jadi suami Nyai, tidak pernah diberi makan yang layak. Kasihan bule tapi mereka tidak bangga,” kata akun @afri***.

“Aku ingin terlihat mesra, mungkin kita berdua punya piring tapi yang lain kelaparan,” tulis akun @kuliha***.

Ada pula pihak yang membiarkan aksi Antonio Dedola hengkang dari Nikita Mirzani.

“Ya Allah Om Toni kok mau gitu? Om Toni harus pergi. Dia pelit banget, suruh aja nonton dia makan,” kata akun @evi***.

Nikita Mirzani sebelumnya mengaku menikah di luar nikah dengan Antonio Dedola pada Januari 2023. Belakangan diketahui Antonio telah meninggalkan Nikita sejak Kamis (27/4/2023) lalu.