Cuma Pakai Dress Sederhana, Gaya Dandanan Luna Maya di Pernikahan BCL Panen Pujian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luna Maya merupakan salah satu sahabat artis yang hadir di acara pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Aktris berusia 40 tahun itu datang bukan bersama Maxime Bouttier, melainkan bersama teman artis lainnya.

Di acara akad BCL dan Tiko, mantan kekasih Ariel NOAH itu datang dengan busana serba hitam. Gaun bergaris yang dikenakan Luna berukuran panjang, sedangkan bagian dalam yang berbulu hanya menutupi lutut.

Sepatu yang dikenakan Luna Maya hanya berupa wedges hitam sederhana tanpa ada tambahan motif. Dia memilih rambutnya disanggul dengan poni tanpa gaya yang rumit.

Bintang film Suzzana juga menambahkan kacamata hitam dan kalung mutiara untuk melengkapi penampilannya. Gaya Luna Maya jelas terlihat paling sederhana di antara tamu wanita lainnya yang tampil rapi dalam balutan kebaya.

Namun rupanya riasan sederhana sang aktris justru mendapat pujian dari warganet. Mereka menilai gaya simpel ini sangat cocok dengan Luna Maya.

“Gaun Luna Maya cantik, simpel dan elegan,” komentar akun @zam***.

“Luna benar-benar orang asing di sini, berkali-kali lucu sekali,” ucap akun @des***.

“Riasan Kak Luna sederhana tapi cantik sekali,” tulis akun @yun***.

“Baju Luna Maya bagus sekali,” tambah akun @alv***.

Reza Rahardian dan Luna Maya menghadiri acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram)

Di sisi lain, gaun yang dikenakan Luna Maya di resepsi BCL dan Tiko Aryawardhana pun tak kalah menawan.

Mengusung konsep sederhana, Luna hanya mengenakan dress hitam polos di atas mata kaki. Dia juga menata rambutnya setengah ekor kuda dan membiarkan poninya tergerai menutupi dahinya.

Asesoris yang dikenakan sang aktris masih sama, yakni kalung dan anting mutiara berwarna putih. Luna Maya memamerkan gaya riasannya dalam unggahan Instagram Story-nya.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah di Amankila, Bali pada Sabtu (2/12/2023). Hal ini seiring dengan kabar keduanya akan melangsungkan pernikahan pada awal Desember mendatang.

Kabar pernikahan kedua BCL pertama kali diungkap staf KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayati sekitar sepekan lalu.

Saat itu terungkap Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari telah melengkapi dokumen dan mendaftarkan pernikahannya di KUA Pasar Minggu dan Badung, Bali.