Cuma Buat Kamar, Nagita Slavina Pilih Lampu Seharga Rp27 Juta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menempati rumah baru yang letaknya bersebelahan dengan rumah sebelumnya. Rumah yang diperkirakan memiliki harga terjangkau ini membuat banyak orang ingin mengetahuinya.

Diyakini setiap sudut rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavin memiliki fasilitas nomor satu dengan harga terjangkau. Salah satunya lampu di kamar pasangan yang sudah memiliki dua anak ini.

Lampu di kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina harganya Rp 27 juta. [Instagram @fashion_nagitaslavina].

Lampu berbentuk jamur yang tak sengaja terekam dalam vlog harian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya terungkap. Jangan bohong, karena harganya mencapai Rp 27,4 juta!

Hal itu diungkapkan oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. “#NagitaSlavina menggunakan @/o_luce ‘Atollo’ dari @/moieliving Rp 27.850.000,” tulis akun tersebut.

Sontak netizen pun langsung heboh mengisi kolom komentar postingan akun tersebut karena melihat harga lampu tidur yang begitu mahal.

“Cahayanya seterang masa depan,” komentar warganet.

“Perbaikannya adalah emas kuning asli,” kata netizen lainnya. “Rp. 27 juta untuk jamur,” kata netizen lainnya.

Selain itu, bed set Raffi Nagita juga bikin geleng-geleng kepala. Akun ini juga mengungkap harga kasur tersebut mencapai Rp 184 juta atau setara dengan harga sebuah mobil.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah