Cuekin Wenny Ariani, Citra Kirana dan Rezky Aditya Sepakat Diam 2 Tahun: Capek! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Citra Kirana akhirnya buka hati setelah menghadapi kasus dugaan anak haram Rezky Aditya yang dilaporkan Wenny Ariani. Selain podcast bersama pembawa acara, artis yang biasa disapa Ciki itu juga membagikan perasaannya lewat konten di kanal YouTube Alvin in Love.

Alvin Adam selaku pengacara mengungkapkan kekagumannya pada Citra Kirana yang selalu terlihat tenang saat menghadapi persoalan hidup. Ternyata menurut Ciki, semua masalah bisa diselesaikan dengan berbicara.

“Kenapa harus marah kalau semuanya bisa diselesaikan dengan baik pada akhirnya. Itu Selesai energi kita. Nah itu dia, sekedar ngobrol,kata Citra Kirana dalam konten yang dipublikasikan pada Rabu (5/7/2023).

Citra Kirana pun merasa ini saat yang tepat untuk mengungkapkan isi hatinya terkait masalah Rezky Aditya. Ciki baru berani muncul saat perasaannya sudah kuat meski Wenny Ariani sudah melaporkan suaminya sejak 2021.

“Karena mungkin kalau saya bilang itu satu atau dua tahun yang lalu, saya belum tentu sekuat saya sekarang. Mungkin kalau saya buka suara nanti, saya akan lebih bingung. Semakin heboh, semakin banyak orang. beredar,” kata bintang sinetron itu. Bubur Haji ini.

Wenny Ariani dalam jumpa pers terkait penolakan kasasi Rezky Aditya oleh Mahkamah Agung (MA), Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Selain itu, Citra Kirana sedang memikirkan jejak digital yang dapat diakses dengan mudah oleh anaknya di masa depan. Maka, saat Wenny Ariani menuntut keadilan dua tahun lalu, Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih bungkam.

“Suami saya dan saya setuju untuk ya hanya diam. Terserah orang mau bilang apa, yang penting orang di sekitar saya selalu mendengarkan saya,” kata Citra Kirana.

“Kita tidak perlu memberi tahu semua orang. Karena kita terlalu lelah, apa gunanya. Yang penting kita menunjukkan. Yang penting syuting, kerja, mikirin masa depan anak,” tambah Citra Kirana.