Ciuman Bibir Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Bikin Geger: Apa Enggak Jijik? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sontak beredar kabar bahwa Verrell Bramasta dan Athalla Naufal adalah seorang gay. Meski diketahui, Verrell dan Athalla adalah saudara kandung Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

Gosip bermula dari potret Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang sedang berciuman. Namun bukan ciuman biasa, Verrell dan Athalla tampak menyatukan bibir mereka layaknya sepasang kekasih.

Terkejut Verrell Bramasta dan Athala Naufal diduga mencium bibir. [Instagram]

Dalam video yang viral, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal sama-sama berpakaian serba hitam. Busana tersebut mirip dengan yang dikenakan Verrell saat memeluk adiknya di postingan Instagram-nya.

Aksi Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang saling berciuman kemudian menjadi perbincangan setelah dibagikan oleh akun @lambe__danu pada Rabu (10/5/2023). Meski memiliki hubungan darah, ciuman Verrell dan Athalla dianggap menjijikkan.

“Wah, padahal aku merasa sangat tidak etis dengan adikku, teman-temanku. Cobalah ke psikiater untuk sembuh, apakah kamu menyukainya?” komentar akun @siel***.

    Transformasi Verrell Bramasta dan Athalla Naufal (Instagram/@athallanaufal7)
Transformasi Verrell Bramasta dan Athalla Naufal (Instagram/@athallanaufal7)

“Namun, biarkan aku bersama adikku, tapi tidakkah kamu merasa jijik?” Balas ke akun @ziskara ***. “Ciuman boleh saja, tapi kalau di mulut, yah, itu tidak benar,” balas akun @fingo ***.

Namun, ada juga netizen yang membela hal tersebut. Menurut netizen, ciuman Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu hanya sesaat dan menjadi candaan dalam video lengkapnya.

“Ciuman itu cuma sebentar, kayak lengket, terus dipotong gitu. Masih oke Verrel dan kak, terus bercanda,” kata akun @cherls***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi