Citra Kirana Akui Kerap Dicurhati Natasha Rizki Soal Desta, Apa Katanya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Citra Kirana adalah salah satu artis yang mengetahui masalah rumah tangga Desta dan Natasha Rizki. Nama keluarga itu rupanya sering diajak bertemu untuk berbagi cerita tentang permasalahannya.

“Katakan ya, komunikasikan ya. Kita masih sering bertemu,” ujar Citra Kirana dalam siaran Intensif Investigasi belum lama ini.

Sayangnya, Citra Kirana belum mau membagikan isi cerita Natasha Rizki. Ia mengaku ingin melindungi privasi sahabatnya itu.

“Untuk ini saya tidak bisa berkomentar banyak,” kata Citra Kirana.

Citra Kirana hanya mengajak masyarakat untuk berdoa bersama agar keputusan Desta dan Natasha Rizki berpisah adalah jalan terbaik bagi mereka.

“Doakan saja yang terbaik,” ujar Citra Kirana mengakhiri sesi tanya jawab.

Citra Kirana sendiri sebelumnya mengaku kaget dengan keputusan Natasha Rizki menerima lamaran Desta. Faktor perbedaan usia terlalu jauh untuk dijadikan alasan.

“Waktu itu umurmu masih 19 tahun. Aku kaget, karena anak umur 19 tahun punya pacar yang sangat dewasa, dan niatnya ingin menikah,” kata Citra Kirana suatu ketika.

Desta dan Natasha Rizki (Instagram/desta80s)

Citra Kirana pun khawatir Natasha Rizki salah langkah dan sakit hati atas pilihannya menerima Desta sebagai suaminya.

“Takut Caca salah jalan, takut Caca sakit hati,” kata Citra Kirana.

Masalah rumah tangga Desta dan Natasha Rizki terungkap setelah nama depan mendaftarkan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Berkas terdaftar dengan nomor pendaftaran 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun telah menetapkan jadwal sidang cerai pertama Desta dan Natasha Rizki pada 29 Mei 2023.