Cimoy Montok Bongkar Sifat Asli Fuji saat Bertemu di Korea: Dia Sebaik Itu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Montok baru-baru ini bertemu dengan Fujianti Utami alias Fuji di Korea Selatan. Dalam video yang dibagikan Cimoy di akun TikTok miliknya, remaja 18 tahun itu menceritakan pengalamannya bertemu mantan pacarnya Tariq Halilintar.

Awalnya, Cimoy Montok tidak mengetahui kalau dirinya satu perjalanan dengan Fuji yang rupanya diundang oleh brand skin care tersebut. Cimoy terkejut saat mengetahui dirinya akan pergi bersama Fuji ke Korea Selatan.

“Kenapa aku ketemu Fuji, aku nggak follow Fuji, tapi tiba-tiba kita ketemu buat bikin konten bareng. Aku nggak tahu kalau Fuji akan datang ke Korea dengan NuFace, dan jujur ​​aku kaget banget kalau Fuji ada di sana.” . . ,” kata Cimoy Montok di akunnya. TikTok tersebut diunggah pada Selasa (24/10/2023).

Saat pertama kali bertemu Fuji di bandara, Cimoy Montok mengira Bibi Gala Sky sangat cantik dan mungil. Maka tak heran jika banyak pria yang menyukai Fuji.

“Itu pertama kalinya aku ketemu Fuji di bandara kan? Dia mungil, kukira dia tinggi, tapi ternyata dia kecil, cantik sekali kawan. Dia cantik banget natural, tak heran banyak pria yang tergila-gila padanya. ” tanya Uti , Fuji,” kata Cimoy memuji.

Fujianti Utami alias Fuji. [Instagram]

Cimoy Montok mengaku malu menyapa Fuji. Namun sesampainya di Korea Selatan, Cimoy akhirnya berbincang dan makan bersama dengan Fuji.

“Itu dia, aku mau ngasih salam, malu-malu. Tadi jalan-jalan ke Korea, sampai, makan bareng. Sempat ngobrol sama Uti, bahkan aku. mengundang konten uti. “Sebenarnya waktu pertama kali sampai di Korea, aku ingin mengajak Uti untuk berfoto, tapi aku malu. Ada yang mengira dia seperti ini ya? Aku hanya sekedar menyapa,” kata Cimoy Montok.

Cimoy Montok semakin terkejut ketika mengetahui sifat asli Fuji yang melebihi ekspektasinya. Bahkan Fuji, kata Cimoy, yang pertama kali meminta untuk difoto.

“Lalu yang paling mengejutkanku adalah Kakak Fuji memintaku untuk mengambil fotonya terlebih dahulu, Sejujurnya Saya terkejut. Kak Fuji memang seperti itu menggoda Aku bla bla pokoknya seru banget,” imbuh Cimoy Montok.

Melihat Fuji yang mudah bergaul dengan orang, Cimoy Montok berani meminta foto dan mengajaknya membuat konten bersama adik Fadly, Faisal. Cimoy kemudian mengungkap sifat asli Fuji yang ternyata adalah sosok yang baik dan mandiri.

“Yah, karena Kak Fuji sedang bersenang-senang dengan anak kecilnya, aku minta fotonya dan aku puas dengannya. Sejujurnya Kak Fuji baik banget dan cantik ya teman-teman, dan dia orang yang sangat mandiri, jujur,” ucapnya.