Link Live Streaming Manchester United vs FC Copenhagen, Liga Champions 25 Oktober – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United siap menyambut kunjungan juara Denmark, FC Copenhagen pada laga ke-3 Grup A Liga Champions 2023/2024 di Old Trafford, Manchester, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Laga ini bisa dikatakan menjadi laga hidup mati yang harus dimenangkan oleh Manchester United. Setan Merah harus bertekad menang melawan FC Copenhagen nanti.

Pasukan Erik ten Hag wajib mengumpulkan poin penuh untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pasalnya, Manchester United sudah dua kali kalah dalam dua laga awal Grup A.

Manchester United telah mencetak lima gol dari dua pertandingan pertama di grup ini. Namun Rasmus Hojlund dan kawan-kawan belum mengumpulkan satu poin pun, dan kini tertahan di posisi penjagaan.

Pada laga pertama, Manchester United mencetak tiga gol melalui Rasmus Hojlund dan Casemiro (2), namun kalah 3-4 dari Bayern Munich di Jerman.

Pada leg kedua, Hojlund mencetak dua gol ke gawang Galatasaray di Old Trafford, namun Manchester United dipermalukan 2-3 saat menjamu Galatasaray.

Sementara itu, Kopenhagen sedikit lebih baik. Pada laga hari pertama Grup A, Kopenhagen menahan Galatasaray 2-2 berkat gol Mohamed Elyounoussi dan Diogo Goncalves di Turki.

Setelah itu, Kevin Diks cs dikalahkan Bayern 1-2 di kandang sendiri.

Soal head to head, kedua tim sebelumnya sudah pernah bertemu di pentas Eropa.

Manchester United dan Copenhagen sebelumnya bertemu di fase grup Liga Champions 2006/2007. Setan Merah menang 3-0 di Old Trafford, namun kalah 0-1 di Denmark.

Bentrokan terakhir kedua tim terjadi di babak perempat final Liga Europa 2019/2020. Dalam laga satu leg di lapangan netral akibat pandemi COVID-19, Manchester United menang tipis dengan skor 1-0 berkat penalti perpanjangan waktu Bruno Fernandes.

Pertandingan Manchester United vs FC Copenhagen pagi ini bisa Anda saksikan melalui live streaming dengan mengklik link mengikuti.