Berbungkus Kotak Gucci, Kado Ayu Ting Ting untuk Boy William di Luar Ekspektasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi dandut Ayu Ting Ting ternyata menjadi satu-satunya temannya yang memberikan hadiah langsung kepada Boy William. Hal ini pun membuat sang aktor sangat senang.

Hal itu terungkap dalam vlog terbaru di channel YouTube Ayu Ting Ting yang diunggah pada Selasa (24/10/2023).

Ayu Ting Ting memberikan hadiah kepada Boy William (YouTube)

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting menghadirkan kue berbentuk anjing dan dibalut kado dengan brand fashion ternama, Gucci.

“Ini sangat Edisi terbatas, dan saya memberikannya kepada Anda, semoga Anda menyukainya, dan Anda tidak akan mendapatkan ini di mana pun kecuali saya. “Ini serius banget,” ucap Ayu Ting Ting sambil menatap Boy William.

Boy William saking senangnya dengan keseriusan Ayu Ting Ting hingga tak sabar membuka kadonya. Pria 32 tahun itu pun menegaskan Ayu Ting Ting adalah orang pertama yang memberikan kado secara pribadi.

“Tidak ada (yang memberi hadiah), karena itu. Baiklah, maaf, dikoreksi, saya mendapat kiriman dan sebagainya dari teman, dari klien, atau apalah, secara pribadi, tahun ini tidak ada apa-apa. Nah, kamu lagi orang pertama di sini, jawab Bocah William.

Ternyata kado dari Ayu Ting Ting itu dibungkus berkali-kali. Setiap kali Anda membuka sebuah kotak, ada kotak yang lebih kecil di dalamnya.

Hingga kotak terakhir, ternyata kado Ayu Ting Ting jauh dari ekspektasi dan sama sekali tidak bermerek.

“Dan hadiahnya lemper!” ucap Boy William sambil tertawa. Bodoh kalau nasinya lengket di ayam. Ini namanya wajik Betawi, kata Ayu Ting Ting usai tertawa.

Meski kado yang diberikan tak mahal, Boy William tetap bersyukur dengan memeluk Ayu Ting Ting.