Chris Hemsworth Girang Naik Motor Bareng Istri di Bali, Warganet: Thor Aja Pakai Helm! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Chris Hemsworth berbagi momen menarik saat berada di Bali bersama sang istri, Elsa Pataky. Aktor pemeran Thor di film superhero Marvel ini baru saja berlibur ke Pulau Dewata.

Lewat unggahan Twitter, Chris Hemsworth memamerkan video berisi kumpulan pengalaman menariknya di Bali. Salah satunya mengendarai sepeda motor bersama istri tercinta.

“Memiliki pengalaman yang luar biasa di Bali!” tulis Chris Hemsworth dalam unggahannya, Selasa (21/3/2023).

Dalam video tersebut, aktor berusia 39 tahun itu terlihat menunggangi istrinya sambil tertawa bahagia. Tak jauh berbeda dengan orang kulit putih di Bali, mereka terlihat mengenakan pakaian minim.

Ada satu hal yang membuat momen Chris Hemsworth dan istrinya mengendarai sepeda motor menarik perhatian netizen. Chris dan Elsa memakai helm.

Belakangan ini, perilaku orang kulit putih yang bepergian dengan sepeda motor di Bali semakin meresahkan masyarakat. Selain menolak untuk memakai helm, mereka juga mengemudi secara ugal-ugalan sehingga menimbulkan adu mulut dengan warga.

Alhasil, banyak yang kagum dengan Chris Hemsworth karena tetap memakai helm meski memiliki ‘keistimewaan’ turis mancanegara. Selama ini banyak yang percaya bahwa ada standar ganda di Bali tentang bagaimana memperlakukan orang kulit putih dan penduduk lokal.

“Thor hanya memakai helm,” komentar akun @txtfrombrand.

“Thor cuma pakai helm. Dewa Petir lho. Kenapa bule pura-pura tidak pakai helm,” tulis akun @madeka_A303.

“Kakak Thor yang sangat kaya, patuh dan memakai helm. Masih banyak turis tuna wisma yang tidak patuh,” kata @Jarpoel_.

Bahkan ada yang bercanda bahwa Chris Hemsworth akan segera ditunjuk sebagai duta perjalanan.

“Sebentar lagi dia akan ditunjuk sebagai duta wisata favorit pemerintah,” tulis seorang netizen yang mencuit akun @Kemenparekraf.

Setuju Chris Hemsworth menjadi duta wisata?

Kontributor: Chusnul Chotimah