Tahu Pedihnya Dihujat se-Indonesia, Baim Wong Nasihati Boy William Usai Viral Kritik Jennie BLACKPINK – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus Boy William dengan fans BLACKPINK disorot oleh Baim Wong. Ia juga takut untuk berakting atau berbicara setelah melihat perlakuan negatif dari presenter.

“Saya takut banget. Baru mau bilang sekarang, eh lihat kasus Boy William jadi lebih takut,” kata Baim Wong di kawasan Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (21/3/2023). . ).

Baim Wong tidak menyangka para penggemar BLACKPINK bisa marah pada Boy William.

“Saya kaget banget ketemu dia, di mana teman-teman saya,” kata Baim Wong.

Baim Wong juga berpesan kepada Boy William untuk lebih berhati-hati dalam bersikap atau berbicara di kemudian hari sebagai figur publik. Tidak seperti orang normal, perilaku mereka selalu disorot.

“Persepsi orang kalau ngomong kan beda-beda kan? Pemahaman orang bisa berbeda-beda, jadi jaman sekarang kalau ngomong harus hati-hati,” kata Baim Wong.

Baim Wong sendiri mengadopsi kebiasaan ini setelah menjadi sasaran kritik dan hampir masuk penjara karena konten lelucon kekerasan dalam rumah tangga.

“Aku kenyang banget kemarin, sudah berapa kali aku seperti itu, banyak yang memarahiku. Jadi sekarang aku memang harus lebih hati-hati,” kata Baim Wong.

Boy William mendapat kecaman keras dari para penggemar BLACKPINK usai mengkritik penampilan panggung Jennie di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta belum lama ini.

Dalam acara bincang santai bersama Kiky Saputri pada 14 Maret 2023, Boy William menyebut Jennie tampak enggan tampil bersama BLACKPINK di SUGBK.

Kiky Saputri pun tak luput dari kemarahan para penggemar BLACKPINK karena sependapat dengan Boy William soal penampilan Jennie.