Indah Sari Rilis Lagu Baru, Syuting Video Klipnya Dilakukan di Paris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi dangdut Indah Sari menginjak usia 39 tahun pada 19 Maret lalu dan mungkin itu adalah perayaan ulang tahun yang paling spesial. Pasalnya, bertepatan dengan hari jadinya, mantan kekasih Saipul Jamil itu merilis lagu baru berjudul “Call My Name Darling”.

“Ini peluncuran single baru saya ‘Call My Name Darling’. Kebetulan saya baru pulang dari Paris dan melanjutkan peluncuran, ya, semua ini untuk merayakan ulang tahun saya. Alhamdulillah, saya kembali dari Paris, pada selain jalan kaki bisa kerja sama,” kata Indah Sari yang ditemui di kawasan Nga Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Indah Sari bersama produser Seven Stars Records, Riccardo Marzoni. [dokumentasi pribadi]

Selain liburan, Indah Sari merekam video klip di Paris. Indah sangat bersyukur labelnya Seven Stars Records bersedia membiayai syuting di Paris.

“Menurut saya label ini yang terbaik buat saya, karena mereka menghargai artis dengan membuat video klip dengan budget yang besar,” tambah Indah Sari.

Riccardo Marzoni selaku produser Seven Stars Records mengaku ingin memberikan sesuatu yang luar biasa untuk lagu terbaru Indah Sari tersebut. Syuting video klip di Paris adalah salah satunya.

Sari cantik [dokumentasi pribadi]
Sari cantik [dokumentasi pribadi]

“Karena yang pertama seperti itu, pasti hebat, cukup besar. Saya suka bekerja dengan Indah Sari, suaranya luar biasa. Dia juga suka jalan-jalan ya, jadi setiap lokasi yang dia tuju, kita bisa syuting di waktu yang sama. . Saat dia di Paris, kami syuting bersamaan,” tambah Riccardo Marzoni.

Indah Sari pun berharap lagu “Call Me Darling” bisa meraih kesuksesan dan disukai banyak orang. Selain itu, dari lagu ini, Indah juga berharap menemukan pasangan idamannya.

“Aku ingin pasangan yang baik. Mungkin belum ada yang cocok karena menurut Tuhan belum ada yang terbaik untukku, mungkin dengan lagu ini ada yang memanggilku sayang,” tambah Indah Sari.