Chef Juna Kecewa Hasil MasterChef Indonesia Season 11, Awalnya Sempat Jagokan Kiki – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Juri MasterChef Indonesia, Juna Rorimpandey mengaku kecewa dengan hasil pemenang MasterChef Indonesia season 11 yang baru saja selesai.

Chef Juna terang-terangan menyatakan awalnya mengira Kiki yang akan memenangkan kompetisi tersebut, bukan Belinda.

Kiki membantu Belinda memotong daging domba di MasterChef Indonesia. (Instagram/kiki.mci11)

“Saya kecewa juga, asal kalian tahu. Saat grand final, dengan segala hormat kepada Belinda, saya pikir Kiki yang akan menang,” kata Chef Juna dikutip dari YouTube Ray Janson Radio pada Kamis (12/7). /2923).

Menurut Chef Juna, Kiki terlihat lebih tenang menjelang grand final sehingga ada kemungkinan ia bisa melewati semua tantangan.

Padahal, Chef Juna sangat ingin Kiki menjadi pemenang MasterChef season 11. “Saya ingin Kiki menang sebenarnya,” ujarnya.

Namun ternyata ekspektasi Chef Juna terhadap Kiki terlalu tinggi karena Belinda lebih banyak meraih poin di grand final.

Poin tinggi ini didapat karena masakan Belinda secara keseluruhan lebih baik daripada masakan Kiki.

Ternyata Belinda, sajian terakhir, mendapat poin lebih bagus. Hasil lebih bagus. Mohon maaf, tambahnya.

Selain itu, sajian final buatan Belinda juga dirasa lebih cocok untuk babak grand final yang menentukan.

Sedangkan makanan penutup yang dibuat Kiki sebenarnya tidak sesuai dengan keinginan mahasiswa pascasarjana SMK tersebut karena keterbatasan waktu. Makanya Kiki kurang maksimal.

“Ki, aku ingin kamu menang. Tapi jujur ​​saja, nilainya tidak mungkin lho. Karena dalam pelaksanaannya di karedok. Hanya “Banyak kekurangannya,” kata Chef Juna.