Cesen Sudah Hamil 5 Bulan, Marshel Widianto Mulai Kontak Raffi Ahmad Buat Minta Bantuan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehamilan kedua istri Marshel Widianto, Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48, sudah memasuki bulan kelima. Marshel dengan bercanda mengaku menghubungi Raffi Ahmad.

Saya sudah siap, saya sudah menghubungi A Raffi juga, kata Marshel Widianto di kawasan Ciledug, Tangsel, Minggu (29/10/2023).

Melanjutkan kelakarnya, Marshel Widianto mengatakan, dirinya masih membutuhkan bantuan Raffi Ahmad seperti saat melahirkan anak pertamanya.

“Seorang Raffi sudah mendoakannya. Semoga bisa membantu lagi untuk anak keduanya,” kata Marshel Widianto sambil tertawa.

Marshel Widianto di kawasan Ciledug, Tangsel, Minggu (29/10/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Setelah itu, Marshel Widianto menjelaskan urusan keuangan untuk menutupi biaya persalinan aman. Sang komika mengaku mendapat banyak rezeki yang tidak disangka-sangka.

“Malah ada rezekinya, makin banyak. Ini rezeki yang bikin kaget, bikin ‘Wah kok bisa’,” kata Marshel Widianto.

“Iya memang ada rezeki untuk anak-anak. Saya yakin Tuhan telah memberikan tanggung jawab kepada saya untuk menjadikan saya dan istri saya lebih baik lagi,” lanjutnya.

Marshel Widianto tak sabar merayakan kelahiran anak keduanya bersama Cesen. Ia mengatakan, kehadiran calon buah hati membawa pengaruh positif terhadap hubungan mereka sebagai suami istri.

“Semakin dekat, semakin dekat. Jadi sepertinya lebih bahagia, karena akan ada anak laki-laki lagi,” kata Marshel Widianto.

Seperti diketahui, Marshel Widianto mengumumkan kehamilan kedua Cesen pada 11 Agustus 2023 lewat Instagram. Diakui Marshel, ada faktor pengakuan di balik kehamilan kedua Cesen.

Anak pertama Marshel Widianto dan Cesen lahir pada 1 Maret 2023. Bocah tersebut diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.