Jangan Sampai Cedera! 3 Calon Mesin Gol Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 Ini Harus Dijaga Banget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Piala Dunia U-17 2023 akan segera dimulai, dan Timnas U-17 Indonesia sudah melakukan persiapan matang untuk tampil di turnamen bergengsi tersebut. Ajang sepak bola remaja yang sangat dinantikan ini akan digelar di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Timnas U-17 Indonesia akan membuka perjalanannya di Piala Dunia U-17 2023 dengan melawan Timnas U-17 Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 10 November 2023.

Jelang laga, beberapa pemain Timnas U-17 Indonesia berhasil menarik perhatian selama pemusatan latihan (TC).

Beberapa di antaranya digadang-gadang menjadi mesin gol utama. Yuk, kenali lima pemain yang bisa jadi bintang di Piala Dunia U-17 2023.

1. Welber Jardim

Satu nama yang patut diperhatikan adalah Welber Jardim. Welber merupakan salah satu pemain berdarah Indonesia dan Brasil yang dipanggil untuk bergabung dengan skuad timnas U-17 Indonesia saat persiapan Piala Dunia U-17 2023.

Welber Jardim mendapat perhatian khusus karena kesuksesannya bekerja di luar negeri. Ia melanjutkan karirnya di akademi Sao Paulo, klub papan atas asal Brazil.

Dengan talenta yang luar biasa, Welber berpotensi besar membantu Timnas U-17 Indonesia mencetak gol di turnamen bergengsi tersebut.

2. Amar Brkic

Amar Brkic menjadi satu lagi pemain yang berhasil menunjukkan potensi besar pada TC Timnas U-17 Indonesia yang berlangsung di Jerman. Meski baru bergabung dengan tim pada 8 Oktober 2023, Amar Brkic mampu mencetak gol cepat dalam laga uji coba yang digelar di Jerman.

Pemain produk akademi klub Jerman Hoffenheim itu berpotensi menjadi pilar utama Timnas U-17 Indonesia dalam mencetak gol.
Bahkan, Amar Brkic sangat disegani di klubnya hingga harus terus membela Hoffenheim U-17 dan tidak mengikuti TC Timnas Indonesia U-17 di Jakarta.

3. Arkhan Kaka

Terakhir adalah Arkhan Kaka. Kehebatannya dalam mencetak gol menarik perhatian FIFA jelang Piala Dunia U-17 2023.

FIFA telah memperkirakan Arkhan Kaka akan menjadi salah satu bintang muda turnamen ini dan mengakui prestasinya dalam artikel yang diterbitkan pada Oktober 2023.

Arkhan Kaka juga masuk dalam daftar FIFA sebagai satu dari lima bintang muda Asia yang patut diwaspadai di Piala Dunia U-17 2023.

Dalam artikel tersebut, FIFA sangat memuji kemampuan Arkhan Kaka, menggambarkannya sebagai pemain muda Indonesia yang memiliki naluri dan kecerdasan luar biasa, terutama dalam penyelesaian akhir.

FIFA juga menyoroti pencapaian luar biasa Arkhan Kaka dalam mencetak tujuh gol sepanjang kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Tak ayal, Arkhan Kaka punya potensi besar menjadi pencetak gol utama Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia mendatang.