Buntut Kelakuan Fans Bar-Bar, Fuji Minta Maaf Langsung ke Tissa Biani: Maaf Banget Ganggu Kamu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji akhirnya meminta maaf langsung kepada Tissa Biani atas kelakuan para penggemarnya. Melalui DM Instagram yang diunggah Tissa Biani ke Story, selebriti berusia 21 tahun itu terlihat mengungkapkan penyesalannya.

Lalu sepasang kekasih Dul Jaelani dan Fuji saling bertukar pesan di tengah malam dan saling meminta maaf.

“Tissa maaf aku sibuk sekali, aku sudah mengingatkan mereka berkali-kali, tapi aku juga tidak bisa mengontrolnya, itu di luar kendaliku,” tulis Fuji kepada Tissa Biani, Senin (30/10/2023) pagi. .

“Aku benar-benar minta maaf karena telah mengganggumu dan sangat membencimu karena hal ini. Aku benar-benar minta maaf, aku juga merasa tidak nyaman,” lanjut Fuji.

Unggah Tissa Biani [Instagram/@tissabiani]

Tissa Biani yang melihat penyesalan Fuji langsung meminta maaf balik. Ia juga mengklarifikasi bahwa kekesalannya bukan ditujukan kepada Fuji secara pribadi melainkan kepada para penggemarnya.

“Iya nggak apa-apa, Fuji. Kamu paham, jujur ​​aku nggak salahin kamu. Makanya aku berani sama orang itu,” jawab Tissa Biani.

“Aku juga minta maaf jika ada kesalahan. Aku harap hubungan kita kedepannya baik-baik saja, dan tidak ada pertengkaran dengan fans fanatik,” sambungnya.

Kemudian keduanya sepakat bahwa hubungan mereka baik-baik saja, dan Fuji secara pribadi berharap para penggemarnya segera tenang dan berhenti mengganggu Tissa.

Sekadar informasi, baru-baru ini Tissa Biani membuat heboh netizen dengan menyemprot kipas Fuji. Ia mengatakan para penggemarnya adalah orang-orang fanatik yang kerap menyakiti hati orang lain demi membela idolanya.

Tissa Biani mengunggah postingan tersebut karena tak tahan diperlakukan seperti itu oleh fans Fuji.