Cerita Tissa Biani Nyaris Tak Bisa Ikut Pemakaman Sang Ayah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tissa Biani ditakdirkan menemani ayahnya, Bobby Begjo Warasno, yang meninggal Minggu pagi (2/4/2023).

“Seperti dimudahkan saja, ini jalan dari Tuhan untuk saya dan ayah saya,” kata Tissa Biani di rumah almarhum di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Tissa Biani ditemukan di rumah duka Depok, Jawa Barat, Minggu (2/4/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Tissa Biani seharusnya terbang ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah untuk bekerja hari ini. Namun, jadwal penerbangan pesawat tersebut tiba-tiba diubah oleh pihak maskapai.

“Kebetulan hari ini saya ada kerjaan, tiba-tiba saya harus berangkat dari Jakarta. Terus saya dapat informasi ada delay flight yang seharusnya berangkat jam 6.30 ke Palangkaraya, jadi sudah jam 1 (siang),” jelas Tissa Biani.

Tissa Biani yang awalnya kesal karena jadwal penerbangannya berubah, bersyukur akan hal itu. Maka ia berkesempatan untuk mengiringi jenazah ayahnya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Seolah-olah hanya memudahkan keluarga untuk berkumpul. Harusnya saya berangkat, pesawat saya delay. Ternyata niatnya untuk keluarga ini, bapak saya meninggal,” jelas Tissa Biani.

    Potret Perjalanan Umrah Tissa Biani (instagram/@tissabiani)
Potret Perjalanan Umrah Tissa Biani dan Keluarga (instagram/@tissabiani)

Informasi meninggalnya ayah Tissa Biani pertama kali muncul dari akun Instagram sang artis. Dia sendiri yang menyampaikan kabar duka itu.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, telah berpulang ke rahmat Allah, Bobby Begjo Warasno bin Miet Soemitra. Suami dari Dian Estining Adhi, ayah dari Alita Biani dan Tissa Biani,” baca postingan yang diunggah Tissa Biani.

Serangan jantung menjadi penyebab kematian ayah Tissa Biani. Selama beberapa minggu terakhir, jantung pria berusia 55 tahun itu bermasalah.

Memang sejak dua minggu lalu, jantungnya bermasalah lagi, kata Tissa Biani.

Jenazah ayah Tissa Biani dimakamkan di kompleks makam keluarga dekat rumahnya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.