10 Potret Artis Makan di Warteg, Terkini Ada Duta Sheila On 7 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Memiliki status selebriti yang terikat dengan kemewahan tidak membuat beberapa artis bergengsi memiliki gaya yang sederhana. Alih-alih makan di restoran mewah, mereka tampak makan sepuasnya di warteg.

Potret terbaru artis makan di warteg yang berhasil bikin heboh adalah Duta Besar Sheila On 7. Vokalis Sheila On 7 baru-baru ini tertangkap kamera sedang makan di warteg sederhana di Yogyakarta.

Selain Duta, tidak sedikit artis yang memilih makan di warteg. Ada yang bikin konten tapi ada juga yang sangat suka dengan menu yang ditawarkan.

Ingin tahu siapa mereka? Berikut sederet potret para seniman yang sedang makan di warteg dengan gaya sederhana.

1. Duta Besar Sheila On 7

Dubes Sheila On 7 makan di warteg sederhana. (TikTok/ @menantunya_pakhamim)

Penyanyi yang menjadi pujaan banyak wanita, Duta Sheila On 7 tertangkap kamera sedang makan di sebuah warteg di Sleman, Yogyakarta. Melalui video yang dibagikan akun TikTok @menantunya_pakhamim, Dubes terlihat santai menyantap nasi dan lauk pauk.

Dubes yang dikenal santun mengenakan jersey AC Milan dengan celana panjang hitam itu tak lupa juga mengenakan bucket hat. Sandal yang dikenakannya pun tak kalah menarik perhatian.

2. Raffi Ahmad

Potret Seorang Seniman Makan di Warteg.  (YouTube/Rans Entertainment)
Potret Seorang Seniman Makan di Warteg. (YouTube/Rans Entertainment)

Dijuluki sultan karena punya segudang bisnis dan kekayaan berlimpah, Raffi Ahmad tak bangga makan di warteg. Bahkan, bapak dua anak ini melayani semua pengunjung lain yang juga makan di sana. Kehadiran Raffi Ahmad sontak membuat heboh seluruh warteg.

3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Potret Seorang Seniman Makan di Warteg.  (YouTube/AH)
Potret Seorang Seniman Makan di Warteg. (YouTube/AH)

Terlahir dari keluarga selebritis, Aurel Hermansyah rupanya tak pernah makan di warteg. Karena itu, dalam suatu kesempatan, Atta Halilintar mengajak istrinya makan di warteg dan mencoba menu makanan yang dijajakan. Momen ini juga untuk konten channel YouTube Atta Halilintar.

4. Ruben Onsu

Potret Seorang Seniman Makan di Warteg.  (YouTube Resmi/Trans TV)
Potret Seorang Seniman Makan di Warteg. (YouTube Resmi/Trans TV)

Sukses sebagai presenter dan pengusaha, namun Ruben Onsu dan keluarganya tidak hanya makan di restoran mewah. Salah satu tempat makan yang dipilih keluarga Ruben adalah warteg. Ruben sering membawa anak-anak bersamanya dan Sarwendah.

5. Sisca Kohl dan Jess Tanpa Batas

Potret Seorang Seniman Makan di Warteg.  (YouTube/Jess Tanpa Batas)
Potret Seorang Seniman Makan di Warteg. (YouTube/Jess Tanpa Batas)

Pasangan super kaya Sisca Kohl dan Jess No Limit mengejutkan penonton karena keduanya terlihat sangat lapar menyantap menu sederhana di warteg. Padahal Sisca Kohl adalah konten kreator yang sering pamer makan makanan mahal. Momen yang menjadi bagian dari konten YouTube Jess No Limit ini memperlihatkan Sisca sedang menikmati makan jengkol.

6. Amanda Manopo

Potret Seorang Seniman Makan di Warteg.  (TikTok/vania_nicka)
Potret Seorang Seniman Makan di Warteg. (TikTok/vania_nicka)

Artis sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo, tak hanya rakus di warteg. Dia bahkan tertangkap kamera sedang mengangkat salah satu kakinya di atas kursi. Gaya makan Amanda Manopo menjadi ciri khas pelanggan warteg tau.

7.Indah Permatasari

Potret Seorang Seniman Makan di Warteg.  (Instagram/permata indah)
Potret Seorang Seniman Makan di Warteg. (Instagram/permata indah)

Setelah sukses menjadi bintang film, Indah Permatasari sebenarnya tak bangga makan di warteg. Tanpa make-up dan hanya berbaju putih, Indah terlihat luwes saat memesan makanan yang ingin disantapnya.

8. Ana Geraldine

Potret Seorang Seniman Makan di Warteg.  (Instagram/anyageraldine)
Potret Seorang Seniman Makan di Warteg. (Instagram/anyageraldine)

Artis cantik yang sedang naik daun, Anya Geraldine sempat rehat karena banyak makan di warteg. Pemain serial Broken Kite ini rupanya memiliki nafsu makan yang besar meski tubuhnya kurus dan body goal-nya sudah tidak ada.

9. Tamara Bleszynski

Potret Seorang Seniman Makan di Warteg.  (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Potret Seorang Seniman Makan di Warteg. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Artis yang kini berdomisili di Bali, Tamara Bleszynski, bikin heboh gara-gara iseng makan di warteg. Penampilannya yang santai berhasil membuat banyak orang terpana, karena ia terlihat masih sangat muda.

10. Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Potret Seorang Seniman Makan di Warteg.  (YouTube/The Hermansyah A6)
Potret Seorang Seniman Makan di Warteg. (YouTube/The Hermansyah A6)

Warteg dipilih oleh Azriel Hermansyah sebagai tempat pertemuan dengan kekasihnya Sarah Menzel. Pasangan muda beda agama ini terlihat santai dan nyaman meski duduk di bangku keras dengan menu sederhana.

Kamu juga suka makan di warteg seperti artis-artis di atas?

Kontributor: Safitri Yulikhah