Cerita Mawar Butterfly Punya Tato di Usia 20 dan Bikin Histeris Sang Ibu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mawar Butterfly merupakan salah satu YouTuber yang sukses melebarkan kariernya di dunia entertainment. Baru-baru ini Mawar membintangi film horor berjudul Asrama Putri yang dibintanginya bersama Samuel Rizal dan Dea Annisa atau Dea Imut.

Mawar Butterfly dengan akun YouTube Mawar Butterfly (125 ribu subscriber) dan Instagram @mafly17 (294 ribu follower) mencuri perhatian karena menyajikan konten bertema dewasa atau komedi 18+. Dari situlah Mawar tak hanya tenar, tapi juga mampu menimba ilmu di bidang akting.

Mawar Butterfly (tengah) bersama Monique Henry (kiri) dan Samuel Rizal saat syuting Asrama Putri. [Instagram]

Selain cantik dan memiliki tubuh yang indah, Kupu-Kupu Mawar juga terkenal dengan banyaknya tato yang menghiasi tubuhnya. Rupanya gadis dengan tinggi 165 cm dan berat 65 kg ini merupakan penggemar tato di tubuhnya.

Mawar Butterfly pertama kali ditato pada usia 20 tahun bergambar bunga mawar, sesuai dengan namanya.

“Pertama (mengapa kamu memilih tato mawar) karena kamu menyukai bunga mawar. Karena selain bunganya yang indah, bunganya juga banyak filosofi dan terlihat dalam. Bagi wanita, bunga mawar memiliki makna yang sangat dalam,” kata Mawar. Kupu-kupu kepada wartawan baru-baru ini.

Kupu-Kupu Mawar [Instagram]
Kupu-Kupu Mawar [Instagram]

Sejauh ini Rose sudah memiliki tujuh tato, selain bunga mawar, ada juga tato bergambar burung, tulisan tentang kisah cintanya, dan lain-lain sehingga ia enggan membeberkan bentuk gambar dan lokasinya. “Aku hanya bisa memberitahu kalian bertiga, selebihnya rahasia,” kata Mawar Kupu-Kupu sambil tertawa.

Lucunya, saat pertama kali ingin ditato, Mawar mengaku tak berani meminta izin kepada orang tuanya karena takut dimarahi. Namun, saat melihat tato mawar itu secara langsung, ibunya malah histeris.

“Respon keluarga ibu saya jelas histeris dan marah, tapi bagaimana caranya dan akhirnya dia bilang jangan lebih dari sekedar tatto. Artinya, jangan berzina atau Insya Allah narkoba seperti itu,” tambah Mawar Butterfly .

Meski sudah memiliki tujuh tato, Mawar Butterfly mengaku masih ingin menambah beberapa bagian tubuhnya lagi.

“Aku pengin banget, apalagi tato yang digemari wanita. Tato kecil di tangan, pergelangan tangan, pengin banget. Aku cuma nyari gambar yang cocok,” kata Mawar Butterfly.