Cerita Fiersa Besari soal Istrinya yang Ingin Urus Anak Sendiri: Tidak Enak Rasanya Menganggur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fiersa Besari tiba-tiba menceritakan pengalamannya menikah dan membesarkan anak. Hal itu dilakukan Fiersa Besari menanggapi pernyataan Denny Caknan yang menyebut Bella Bonita ingin mengasuh anaknya sendiri.

Pernyataan Denny Caknan kemudian viral di media sosial hingga menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Fiersa Besar sendiri menilai keinginan istri Denny Caknan untuk mengasuh anaknya sendiri sebenarnya tidak menjadi masalah asalkan dibicarakan dan disetujui Bella Bonita.

“Baru lihat klip artis yang nggak mau istrinya pakai jasa pengasuh (siapa tahu). Sebenarnya itu hak kalau kedua belah pihak setuju,” tulis Fiersa Besari dilihat dari akun Twitternya, Kamis (5/10/23).

Menurut Fiersa Besari, menjadi ibu rumah tangga merupakan profesi yang mulia. Namun, banyak orang yang kerap memandang remeh dan membandingkannya dengan perempuan pekerja.

“Padahal semua (menjadi ibu rumah tangga atau wanita karir) itu baik. Yang tidak baik itu menganggur,” tulisnya.

Meski begitu, ia juga tidak melarang orang tua menggunakan jasa pembantu rumah tangga (ART) atau babysitter karena setiap orang punya kebutuhannya masing-masing.

“Tidak ada salahnya menggunakan jasa pembantu atau pengasuh jika dirasa tidak sanggup. Jangan terkecoh dengan ego. Di negara ini ada stigma yang mengatakan bahwa menggunakan jasa pengasuh tidak baik. Kenyataannya, setiap manusia punya keterbatasan dan jadwal yang padat masing-masing,” ujarnya. Juga.

Lebih lanjut, Fiersa menyarankan agar pembahasan rumah tangga hanya dilakukan oleh suami istri tanpa melibatkan orang lain.

Karena dua kepala saja sudah pusing, apalagi mau tambah kepala lagi. Minta saran saja, tidak perlu melibatkan banyak pihak, ujarnya.