Cerita Adik Syahrini yang Dapat Azab di Depan Kabah Gara-Gara Jijik dengan Hal Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Adik penyanyi Syahrini, Aisyahrani mengaku langsung menerima karma saat menjalankan ibadahnya Umroh di Tanah Suci.

Aisyahrani menyampaikannya dalam video yang viral di media sosial baru-baru ini. Berdasarkan video, sepertinya dia sedang berada di bandara.

Aisyahrani, Suster Syahrini (Instagram)

Sambil berjalan, Aisyahrani menceritakan pengalaman masa lalu yang menjadi pelajaran. Karma langsung yang dialaminya terkait dengan ketidaksukaannya terhadap bau ketiak orang lain.

“Saya punya pengalaman, karena jijik dengan bau ketiak, makanya saya berangkat umrah,” kata Aisyahrani mengutip postingan @teteh.bigos pada Senin (26/2/2024).

Sesampainya di depan Pura, saya dipeluk, ditaruh di ketiak, laki-laki berkulit putih itu menempelkan ketiaknya ke saya, basah di wajah saya, tambahnya sambil menunjukkan wajah tidak nyaman.

Saat itulah Aisyahrani langsung berpikir bahwa dirinya sedang mendapat teguran dari Tuhan. “Saya langsung bilang, ‘Allahuakbar, ini hukuman saya’,” imbuhnya sambil terkekeh.

Kolom komentar unggahan tersebut pun langsung dipenuhi teguran netizen mengenai larangan di Tanah Suci.

“Mohon maaf yang banyak kalau ada, jangan diucapkan, bisa saja itu ada di hatimu,” kata @ellen***. “Bayar tunai, oke?”“komentar @nenke***.

“Bisa jijik, siapa yang tak sanggup membicarakannya meski dalam hati, kalau tidak disengaja dan langsung menyadarinya, cepat maafkan,” tambah @mutiara***.