Cerai dari Arya Saloka, Putri Anne Mendadak Dijodohkan dengan Furry Setya Mas Pur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Anne tiba-tiba cocok dengan pemerannya Berbulu Setia atau lebih dikenal dengan Mas Pur. Laga ini terjadi setelah sang aktris mengamuk di postingan terbarunya.

Ya, Putri Anne baru-baru ini mengungkapkan kekhawatirannya saat melakukan siaran langsung. Bukan tanpa alasan, ia mengaku mendapat perundungan dari para haters yang mampir ke live streamingnya.

Secara emosional, Putri Anne pun meminta para haters berhenti mem-bully dirinya.

“Hai teman-teman, maaf aku harus berhenti di tengah-tengah, aku tidak bisa menghadapi kalian haters hari ini, aku tidak bisa,” kata Putri Anne seperti dikutip dari akun Tiktok fanbase_putrianne.

“Bisakah kamu berhenti, seperti benar-benar berhenti menindasku, Tuhanku di surga,” dia melanjutkan.

Putri Anne juga meminta para haters untuk berhenti bertanya tentang keluarga dan hubungan romantisnya.

Seperti diketahui, Putri Anne sepertinya menutup rumah tangganya Arya Saloka setelah sang aktor digosipkan selingkuh dengan Amanda Manopo.

Ia beberapa kali menyebut statusnya sebagai janda, namun tak merinci pernikahannya dengan Arya Saloka.

Tentu saja hal ini membuat warganet bertanya-tanya, apalagi Putri Anne kepergok berfoto mesra dengan pria potong rambut.

Namun rasa penasaran warganet justru membuat Putri Anne risih. Ia juga meminta para haters mencari hal lain untuk dilakukan daripada membahas masalah pribadinya.

Furry Setya dan Putri Anne (tiktok)

“Jika kalian terus menanyakan hal-hal itu tentang keluargaku, hubunganku, dan dengan sengaja mencoba menindasku, kawan, kalian harus berhenti mencari kehidupan,” tutupnya.

Sementara di kolom komentar, tak sedikit pula yang membandingkan Putri Anne dengan Furry Setya. Pasalnya, keduanya sebelumnya pernah berakting bersama di serial Pengkolan Ojek Driver sebagai dua orang yang berpacaran namun harus gagal.

Kini, usai kabar perceraian Furry Setya, netizen pun ramai menjodohkan Putri Anne dengan Furry Setya seperti di serial yang dibintanginya.

“Bu, balik saja ke Mas Pur di TOP,” saran seorang warganet.

“Iya memang pak, hanya saja lebih cocok menurut saya,” kata seorang warganet.

“Yah, orang itu…siapa tahu dia cocok…wajahnya mirip sekali,” imbuh netizen berbeda.