Celine Evangelista Diacuhkan Artis Lain di Acara MS Glow, sampai Tak Ada yang Ajak Foto Bareng – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan Celine Evangelista di acara HUT ke-7 MS Glow, Kamis (21/12/2023) nampaknya masih menjadi perbincangan hangat.

Selain posisi Nagita Slavina yang duduk di samping Raffi Ahmad, interaksi Celine Evangelista dengan beberapa artis lain juga ramai disorot.

Dari unggahan yang tersebar, tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut sesi foto bersama beberapa artis lain seperti Aaliyah Massaid, Lesti Kejora, dan Rizky Billar.

Namun Celine Evangelista memilih bangkit dari tempat duduknya di samping Raffi Ahmad dan pergi alih-alih ikut berfoto.

“Sepertinya Celine tidak ikut serta dalam foto di lini artis tersebut,” baca deskripsi terlampir.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak tak mengajak Celine Evangelista untuk mengikuti sesi foto tersebut.

Sehingga, mantan istri Stefan William itu terkesan diabaikan oleh teman-teman artisnya di pesta ulang tahun MS Glow yang ke-7.

“Tidak ada yang peduli,” informasi ke depan.

Rekaman video yang diunggah Celine Evangelista tidak mengikuti sesi foto bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cs viral di media sosial TikTok dengan 477,3 ribu views.

Celine Evangelista duduk di samping Raffi Ahmad di ulang tahun MS Glow (TikTok/@tetehtha2)

“Aku tidak tahu salah siapa,” tulis akun TikTok @angga_tok_ezt, dilansir Senin (25/12/2023).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar.

“Sabar ya Celine,” tulis seorang warganet. “Makanya Celine terus gendong Raffi,” kata warganet lainnya. “Aku sungguh malu menjadi Celine,” komentar netizen lainnya.

Sebagai tambahan informasi, interaksi Celine Evangelista dan Aaliyah Massaid di acara HUT ke-7 MS Glow pun ramai diperbincangkan.

Bukannya memberikan reaksi hangat, Celine Evangelista justru malah melontarkan gestur tak sedap saat ngobrol dengan Aaliyah Massaid.