Catheez Mewek Dipaksa Bahas Keluarga, Sikap Raffi Ahmad Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Catherine Alicia alias Catheez selalu sensitif jika ditanya soal keluarga. Seperti baru-baru ini, kreator konten asal Surabaya ini langsung tertawa ketika Irfan Hakim dan Mpok Alpha menghujaninya dengan pertanyaan seputar keluarganya.

“Bicara tidak dekat dengan orang tua. Saudara kandung tidak dekat? Atau bahkan tidak dengan orang tua sendiri,” tanya Irfan Hakim dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Mpok Alpha.

“Semuanya tidak dekat,” jawab Catheez sederhana.

Ketika ditanya mengapa menolak membicarakan keluarganya, Catheez langsung menangis seolah ingin menangis. “Ya, pada dasarnya kami bertiga,” katanya.

Mpok Alpa membuat Catheez semakin tidak nyaman dengan memintanya mengungkapkan perasaannya kepada keluarganya.

Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa. [Instagram]

Namun pertanyaan selanjutnya masih terkait dengan keluarga. Mpok Alpha bertanya apa yang dibuat Catheez saat bekerja, dan dia menjawab itu adalah rumah untuk ditinggali bersama saudara-saudaranya.

Melihat Irfan Hakim dan Mpok Alpa sibuk mengorek-ngorek keluarga Catheez, Raffi Ahmad langsung mengubah topik pembicaraan.

“Itu bagus. Saya berdoa Anda memiliki banyak harta, Anda menjadi orang yang lebih sukses. Lebih sukses dari saya, lebih sukses dari Irfan Hakim. Apa pun yang Anda selalu berhasil, jika Anda berhasil jangan lupakan saya. Apa kau sudah melupakanku?” kata suami Nagita Slavina itu.

“Tidak,” kata Catheez sederhana.

Saat Irfan Hakim dan Mpok Alpa dikritik karena terkesan memaksa Catheez membicarakan keluarga, sikap Raffi Ahmad justru dipuji.

“Irfan di acara pagi sering penasaran banget sama kehidupan orang, apa itu beneran terjadi di balik layar?” komentar akun @anaama***.

“Orang-orang tidak mau menjawab, malah disuruh bercerita. Jangan dipaksakan, pembawa acara perempuan itu keren sekali. Suruh mereka bercerita,” tambahkan akun @teddybear***.

“Aa Raffi, aku sangat mengerti, segera sela pertanyaan yang lain dengan doa,” balas akun @iambuttersweet.

Sebelumnya, Ria Ricis juga dikritik karena memaksa Catheez membicarakan keluarganya hingga menangis.

Kontributor: Chusnul Chotimah