Dicap Tukang Selingkuh, Begini Reaksi Reza Arap Dihina Muka Pas-pasan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu perselingkuhan selebriti tak henti-hentinya menghebohkan dunia maya. Yang terbaru, Virgoun diketahui menjalin hubungan asmara sejak 2021 setelah sang istri, Inara Rusli membeberkan tabiat buruk sang suami.

Menyusul isu perselingkuhan Virgoun, netizen membuat daftar pria selingkuh di Indonesia. Semuanya berasal dari seniman.

Pertama, Reza Arap yang digugat cerai oleh Wendy Walters beberapa waktu lalu karena diduga berselingkuh. Arap disebut tipe pria yang memiliki wajah biasa tetapi penipu.

Virgoun termasuk tipe pria kedua, yang sering membuat lagu puitis tapi ujung-ujungnya berselingkuh juga. Vokalis Last Child ini terkenal dengan lagunya “Surat Cinta untuk Starla” yang liriknya memiliki makna yang sangat dalam.

Pria selingkuh berikutnya diwakili oleh Ayus Sabyan yang sebelumnya tertangkap basah berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Ayus adalah tipe pria yang sering menyanyikan lagu-lagu religi, namun nyatanya juga berselingkuh.

Kontroversi Virgoun (Instagram/@virgoun_)

Terakhir, ada Ahmad Dhani yang pernikahannya dengan Mulan Jameela berawal dari perselingkuhan. Mantan suami Maia Estianty itu disebut tipe pria yang sejak awal bersamanya, tapi setelah sukses selingkuh.

Namanya masuk dalam daftar pria selingkuh, Reza Arap pun menanggapinya. Alih-alih mengambilnya dengan tenang, pentolan Weird Genius itu hanya berkomentar, “Haha.”

Netizen meminta Reza Arap Legowo dicap sebagai penipu meski wajahnya biasa saja.

“Ada peningkatan, biasanya disebut wajah katak,” komentar warganet.

“Lebih baik menghadapi Rap, untungnya bukan wajah kodok,” Netizen menambahkan lagi.

“Bersukacitalah, jangan malu akan kebenaran,” kata netizen lainnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah