Cara Desta Respons Isu Selingkuh Dinilai Kayak Bocah, Netizen: Dasar Tua Labil! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Desta menggugat cerai Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian pasangan artis itu diwarnai perselingkuhan dari pihak Desta.

Desta dan Natasha Rizky belum angkat bicara soal alasan perceraian di usia pernikahan 10 tahun dan telah dikaruniai 3 orang anak. Pengacara Desta hanya menyebut kliennya dan Natasha Rizki memiliki visi misi yang berbeda dalam mengarahkan kapal rumah tangga.

Desta menegur orang yang memfitnahnya (Instagram/@desta80s)

Kini, Desta akhirnya muncul lewat Insta Stories. Sahabat Vincent Rompies ini mengucapkan sial bagi mereka yang memfitnah dan mempercayainya.

“Semoga para pembuat fitnah yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah terhadap saya, @natasharizkynew dan keluarga saya, semua fitnah bisa kembali ke diri sendiri dan keluarganya Amin,” ujar Desta dalam postingannya di Instagram Story, Jumat (26/5/2023).

Potret Kedekatan Desta dan Anak (Instagram/@desta80s)
Potret Kedekatan Desta dan Anak (Instagram/@desta80s)

Desta kemudian meminta maaf kepada Tuhan, karena terpaksa mendoakan keburukan orang lain.

“Maaf ya Allah, baru pertama kali ini saya doakan semoga isinya kurang bagus,” dia berkata.

Dilansir dari unggahan Instagram @lambe__danu, sejumlah netizen kaget dengan cara Desta menyikapi isu miring di tengah perceraiannya. Desta terhitung seperti anak kecil.

“Dia hampir 50 tahun, tapi dia sangat suka disebut anak kecil, seperti statusnya, status laki-laki,” ujar @icha_eticha ***.

“Dia yang khawatir, dia yang marah, kamu sudah tua dan tidak stabil,” kata @brandedthrift****.

“Berdoa itu tidak baik untuk kembali pada diri sendiri lho, apalagi kalau dalam cerita,” kata @jeon_julian ***.