Cantik Pakai Gaun Biru, Kehadiran Raline Shah di Cannes Film Festival 2023 Dipertanyakan Warganet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris Raline Shah kembali hadir di Festival Film Cannes pada Minggu (21/5/2023). Dia datang dengan gaun biru elektrik menyapu lantai yang glamor.

Namun sayang, dalam perjalanan menuju red carpet Raline Shah terlihat melewati genangan air sehingga bagian bawah gaunnya terlihat basah.

Meski begitu, Raline tetap memamerkan senyum terbaiknya. Dia juga dengan percaya diri melambai kepada banyak wartawan di sana.

Namun kehadiran Raline di festival film ikonik itu cukup membuat netizen bertanya-tanya. Unmissable Heaven Star ini eksis apa adanya, seperti diketahui ia tidak terlibat dalam produksi film apapun.

Netizen heboh dalam cuitan @FilmIndoSource di Twitter yang mengumumkan kehadiran Raline Shah di Festival Film Cannes 2023.

“Apa yang kamu lakukan disana?” tanya akun @sabtu***.

“Pekerjaan apa?” kata akun @thisis***.

“Apa yang sedang kamu lakukan?” kata akun @purple***.

Pertanyaan-pertanyaan ini dijawab oleh sesama netizen. Sebagian besar jawaban menyebutkan Raline Shah datang untuk memenuhi undangan dari sineas atau brand produk.

Banyak juga yang menganggap Raline Shah berasal dari keluarga terpandang dan memiliki koneksi yang baik sehingga selalu bisa diundang festival film ternama.

Raline Shah di Festival Film Cannes (Instagram Raline Shah)

“Teman-teman yang berkomentar ‘Kenapa Raline ada’, mungkin dia diundang oleh sponsor brand (Chopard) atau oleh sutradara film ini. Tahun lalu wanita ini datang dan diundang oleh Chopard. Yang datang tidak punya untuk main film juga ada model asalkan punya koneksi sponsor atau penerbit yang sama,” tutup akun @summer***.

“Dia seperti Rita Ora, meski pekerjaannya gagal tapi dia selalu diundang atau muncul di acara-acara dunia. Apalagi kalau bukan karena hubungan,” kata akun @bit*** dalam sebuah opini.

Namun, setelah mengunggah Instagram story pribadinya, Raline Shah mengatakan dirinya datang ke Festival Film Cannes 2023 untuk menghadiri pemutaran perdana film Killers of The Flower Moon yang dibintangi oleh aktor Leonardo DiCaprio.