Calon Suami Ayu Ting Ting Mendadak Singgung Soal Cinta Pertama, Jadikan Lagu Ini Sebagai Ungkapan Hatinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayolah Ting Ting semakin terbuka tentang kisah cintanya. Ibu satu anak ini akhirnya menemukan pria baru dalam hidupnya.

Anehnya, acara tersebut berjalan lancar pada Minggu (4/2/2024) lalu. Lewat acara tersebut, wajah calon suami Ayu terungkap, Muhammad Fardana.

Unggah kisah Muhammad Fardana (Instagram/derazala)

Foto Muhammad Fardana juga muncul di akun Instagram Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, akun IG calon suami Ayu juga mengalami perubahan.

Pasalnya, sebelumnya akun ini tidak bisa diakses semua orang. Namun kini akun tersebut sudah dibuka dan bisa diakses dengan mudah.

Muhammad Fardana memiliki akun Instagram dengan nama pengguna @derazala. Dalam biodatanya, ia menuliskan nama lengkapnya dengan campuran Katakana, huruf Jepang.

Tak hanya itu, ia mengunggah potret menarik. Pasalnya, dalam cerita tersebut terlihat wajahnya dan Ayu Ting Ting.

Unggahan tersebut sebenarnya merupakan unggahan ulang dari unggahan Ayu Ting Ting. Foto yang ditampilkan merupakan foto Ayu Ting Ting yang sedang memeluk Muhammad Fardana.

Menariknya, Ayu memilih memeluk Muhammad Fardana dari belakang. Sementara itu Muhammad Fardana berdiri memandang ke arah lain.

Melalui unggahan ulangnya tersebut, calon suami Ayu itu menyisipkan sebuah lagu indah. Pasalnya, ia memasukkan lagu duet Tiara Andini dan Arsy Widianto.

Ayolah Ting Ting [Instagram @thebridestory]
Ayolah Ting Ting [Instagram @thebridestory]

Lagu berjudul Cintanya Aku dinilai cocok oleh para anggota TNI Angkatan Darat. Ia pun menyinggung cinta pertama lewat lagu ini.

Pasalnya, secara tidak langsung ia menyatakan bahwa Ayu Ting Ting bukanlah cinta pertamanya. Namun ia yakin Ayu akan menjadi ‘cintanya’.

“Kamu bukan cinta pertamaku. Tapi aku berharap mulai hari ini, sekarang juga. Kamu adalah cintaku,” tulis postingan tersebut.

Dalam lagu tersebut, Muhammad Fardana juga mengungkapkan perasaan lain. Ia tak ingin kesetiaannya diragukan.

“Jangan pernah meragukan kesetiaan hati saya. Saya tidak ingin terpecah belah,” imbuhnya.

Selain unggahan di story tersebut, Muhammad Fardana juga membagikan unggahan lainnya. Unggahan dibagikan melalui Umpan.

Dalam unggahan tersebut, pasangan tersebut duduk saling berhadapan. Ayu meletakkan tangannya di paha calon suaminya.

Mereka berpose berbeda saat memamerkan cincin pertunangannya. Senyum terukir di wajah pasangan bahagia ini.