Calon Mertua Ogah Sebut Ayu Ting Ting Menantu Idaman: Gimana Mau Mengidamkan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah menjadi sosok misterius dan diperbincangkan calon mertua Ayolah Ting Ting akhirnya kembali. Ayah untuk Muhammad Fardana Ini sepertinya ramah untuk menjawab berbagai pertanyaan.

Dilaporkan dari saluran YouTube Investigasi yang Sulit pada Minggu (18/2/2024), Dharshi Akib menjawab nama yang diberikan kepada putranya. Pasalnya, putranya disebut-sebut sebagai sosok idaman.

Sosok menantu idaman itu berdasarkan penuturan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau Ayah Rozak. Apalagi, ayah Rozak termasuk salah satu pihak yang menjodohkan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardana.

“Responnya Mas Dana tipe mertua idaman Rozak,” tanya awak media.

Mengetahui nama baru putranya, Dharsyi Akib justru terlihat santai. Tapi sepertinya dia tidak ingin terbawa suasana dengan hal ini.

Menurutnya, sosoknya berbeda dengan ayah Ayu Ting Ting. Ia bukanlah orang yang suka memuji, termasuk memuji anaknya sendiri.

“Saya tidak pernah terlalu banyak memuji orang. Saya biasanya tidak terlalu banyak memuji orang,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia tak mempermasalahkan pendapat ayah Rozak terkait putranya. Termasuk sebutan untuk anaknya sebagai menantu idaman.

Bagi Dharsyi Akib, penilaian seperti itu adalah hal yang lumrah. Apalagi dengan hak setiap orang untuk mempunyai penilaiannya sendiri.

“Iya itu penilaian beliau (Ayah Rozak). Masing-masing dari kita punya nilai,” sambungnya.

Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak – Dharsyi Akib (Instagram/Dharsyi Akib & Associates)

Sementara itu, ayah Muhammad Fardana juga mengomentari hal lain terkait Ayu Ting Ting. Apalagi setelah ditanya apakah Ayu adalah menantu idamannya.

Menariknya, calon mertua Ayu ini merupakan sosok yang sangat keras kepala. Ia tak mau menyebut Ayu sebagai menantu idamannya.

“Tapi Ayu Ting Ting itu anak idamanmu kan?” tanya awak media.

Alasannya tak lain karena baru bertemu Ayu. Ia jarang menonton televisi sehingga tak terlalu memperhatikan Ayu Ting Ting.

“Aku baru saja bertemu denganmu, apa yang kamu inginkan?” dia telah menjawab.