Masih Tanpa Jude Bellingham, Real Madrid Gagal Menang di Markas Vallecano – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemuncak klasemen Liga Spanyol 2023/2024, Real Madrid tersingkir saat menjamu Rayo Vallecano pada laga derby pekan ke-25 di Stadion Vallecas, Madrid, Minggu (18/2/2024) malam WIB.

Masih tanpa bintang utamanya, gelandang Jude Bellingham yang masih cedera, Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 di markas Rayo Vallecano.

Real Madrid unggul cepat pada laga ini lewat gol striker Joselu pada menit ketiga. Namun gol Raul de Tomas (27′) dari tendangan penalti di laga ini mampu menyelamatkan satu poin bagi Vallecano.

Dengan hasil ini, Real Madrid masih berada di puncak klasemen LaLiga dengan 62 poin dari 25 pertandingan, unggul enam poin dari rival terdekatnya, Girona, yang berada di peringkat kedua.

Namun jika Girona mampu memenangkan laga pekan ke-25 melawan tuan rumah Athletic Bilbao pada Selasa (20/2/2024) dini hari WIB, Girona akan memperpendek jaraknya dari puncak klasemen menjadi hanya tiga poin.

Di Stadion Vallecas, serangan balik maut Real Madrid pada menit ketiga membuahkan gol.

Federico Valverde menyerang dari kanan lalu mengirimkan umpan silang ke tengah kotak penalti. Bola langsung disambar Joselu. Sempat ditinjau VAR namun pada akhirnya wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Real Madrid kemudian terus menguasai permainan, namun terjebak. Pada menit ke-25, Vallecano melakukan serangan dari sisi kiri dan bola dikirim ke depan kotak penalti sebelum akhirnya ditendang oleh Trejo. Bola tampak membentur tangan kanan Eduardo Camavinga.

Wasit kemudian mengeceknya dengan VAR dan Vallecano akhirnya mendapat hadiah penalti. Eksekusinya kemudian dilakukan dengan sempurna oleh Raul de Tomas.

Real Madrid harus bermain dengan 10 orang di masa tambahan waktu babak kedua. Pada menit 90+5, Dani Carvajal langsung mendapat kartu merah usai menyikut lawannya.

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Rayo Vallecano 1-1 Real Madrid.

Berbaris:

Rayo Vallecano XI: Dimitrievski; Espino, Lejeune, Hernandez, Ballu; Garcia, Valentin, Lopez; Palazon, Raul de Thomas, Trejo.

Pelatih: Inigo Perez (Spanyol)

Real Madrid XI: Lunin; Vazquez, Fernandez, Tchouameni; Garcia, Valverde, Modric, Camavinga, Brahim Diaz; Viniciu Junior, Joselu.

Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)