Buntut Sindiran Imam Masjid Nabawi yang Sebut Jemaah Indonesia Doyan Selfie, Kelakuan Gen Halilintar Jadi Ikut Disorot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebuah video Imam Masjid Nabawi di Madinah yang mengolok-olok jamaah Indonesia karena berfoto selfie saat beribadah baru-baru ini viral di media sosial. Kabar ini rupanya menyeret nama Gen Halilintar.

Sebelumnya, Geni Faruk, ibu dari Gen Halilintar membagikan video musik Behind the Scenes (BTS) terbaru mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Dalam video tersebut, Jenderal Halilintar berkali-kali mengambil video di atas eskalator di negara Arab tersebut hingga mendapatkan hasil yang sempurna.

“Orang-orang Arab terlihat bingung. (Gen Halilintar) pindah ke tempat lain (eskalator lain). Ambil 1. Ambil 2. Ambil 3. Ambil 4. Cek hasilnya,” kata suara perempuan dalam video yang dibagikan Geni Faruk, Rabu ( 3). /5/2023).

Gen Halilintar yang selalu kompak bepergian dari satu negara ke negara lain berhasil membuat netizen terpesona sekaligus penasaran. Menyediakan berbagai kebutuhan lebih dari 10 orang tentunya bukan hal yang mudah.

“Memikirkan membawa keluarga seperti itu, berapa tiket pesawat dan akomodasi? Tidak banyak negara yang buruk. (Hahahha, konyol),” komentar akun @desy***.

Kalimat Imam Masjid dalam Bahasa Arab Terkait Jamaah Indonesia (Twitter)

“Cucinya gimana, pindah negaranya gimana, sekolahnya kayak apa, pikiranku bego ya, tapi aku pengen tau,” kata akun @putra***.

Namun, Gen Halilintar juga dikait-kaitkan dengan sarkasme lama Imam Masjid Madinah terkait perilaku orang Indonesia. Pasalnya dalam video tersebut, kakak perempuan Atta Halilintar berada di negara Arab.

“Mungkin ini dimaksudkan sebagai sindiran dari seorang imam masjid Arab,” merujuk akun @shusy***.

Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi