Dulu Musuhan, Nikita Mirzani dan Fuji Saling Curhat Hubungan yang Kandas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani dan Fuji dipertemukan dalam acara yang diadakan oleh sebuah klinik kecantikan ternama. Nikita dan Fuji dikenal sebagai brand ambassador (BA) untuk acara tersebut.

Interaksi dekat antara Nikita Mirzani dan Fuji langsung bikin heboh. Pasalnya di tahun 2021, Nikita sangat tertarik dengan kebiasaan Fuji yang suka minum dan dugem.

Namun kini Nikita Mirzani dan Fuji justru saling bertegur sapa. Fuji awalnya ditanya soal hubungannya dengan Tariq Halilintar yang kandas pada Januari 2023.

“Apakah benar-benar tidak ada harapan (untuk comeback)?” tanya Nikita Mirzani kepada Fuji, di depan Tariq Halilintar. “Doakan saja yang terbaik,” jawab Fuji.

Dalam konten yang dibagikan YouTube Thariq Halilintar pada Selasa (2/5/2023), Nikita Mirzani pun mengungkapkan perasaannya usai ditinggalkan Antonio Dedola. Nikita pun diceraikan oleh Antonio melalui WhatsApp.

Potret Nikita Mirzani dan Fuji yang Akrab (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Kamu benar-benar tidak punya harapan untuk kembali, Kakak?” Fuji meminta Nikita Mirzani balik.

“Semua itu sudah Tuhan tentukan, biar Tuhan yang pegang. Apa yang Tuhan berikan, kalau Tuhan ambil kembali, harus kita ikhlaskan,” tambah Nikita Mirzani dengan penuh hikmat.

Sayangnya, netizen bereaksi sinis dengan interaksi Nikita Mirzani dan Fuji. Fuji diduga mendapat tekanan untuk bersama Nikita Mirzani yang dituduh berpura-pura baik padanya.

Selain itu, Nikita Mirzani tampaknya tetap bertahan dengan Tariq Halilintar hingga shipper Thonik muncul menggantikan Thofu. Meski begitu, Fuji terlihat santai dan sama sekali tidak menunjukkan kecemburuan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi