Bungkam Tudingan Netizen, Lolly Putri Nikita Mirzani Pamer Foto Kelulusan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Lolly menjawab tudingan netizen yang menyebut dirinya tidak lulus sekolah. Membungkam komentar netizen ketika dirinya sedang live di TikTok, putri Nikita Mirzani itu lalu pamer foto kelulusannya.

Hal ini terjadi ketika Lolly sedang live di TikTok bersama Mami Eda. Lolly lalu membaca komentar dari salah satu netizen yang menyebut bahwa dirinya tidak lulus sekolah. “Lolly enggak lulus ya?” kata Lolly membaca komentar netizen.

Mengenai komentar netizen ini, Mami Eda yang duduk di sampingnya lalu memberi bantahan. Dirinya membela Lolly dan menyebut bahwa putri Nikita Mirzani tersebut telah lulus sekolah dan sudah mengikuti prom night.

“Lolly sudah prom okay? Ini saya orangtua ya, semua saya yang berbicara langsung,” jawab Mami Eda membela Lolly.

Di sisi lain, Lolly yang duduk di sampingnya memeriksa ponsel miliknya untuk mencari video kelulusan. Foto tersebut lalu ditunjukan Lolly ke arah kamera. Nampak dalam foto, dirinya berpose dengan tanda kelulusan tersebut.

Nikita Mirzani bersama putrinya, Lolly. [Instagram]
Nikita Mirzani bersama putrinya, Lolly. [Instagram]

Momen ini dengan bangga ditunjukan oleh Lolly yang tertawa membaca komentar netizen tersebut. Mami Eda di sampingnya turut membenarkan hal ini.

“Video graduation aku ada nih, aku tunjukin kalian ya. Nih, lu bilang gue enggak lulus. Nih, makan tu jawab Lolly sambil menunjukan foto kelulusannya.

Saat ini, Lolly diketahui tengah menjalani masa sekolahnya di Inggris. Usai terlibat konflik dengan Nikita Mirzani hingga saling adu pendapat, kini Lolly tinggal bersama orangtua angkatnya yang akrab disapa Mami Eda.

Di tengah konflik antara Lolly dan Nikita Mirzani ini, sebuah rumor beredar mengenai Lolly yang tidak lulus sekolah. Rumor ini kemudian dibantah tegas oleh Lolly dalam live di TikTok miliknya ini.