Bunga Zainal Pernah Sembunyikan Barang Ratusan Juta Ini dari Suami, Akhirnya Ketahuan Juga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bunga Zainal mengaku menyimpan barang berharga ratusan juta dari suaminya, Sukhdev Singh. Bunga berhasil menyembunyikan benda mahal itu selama sebulan dan suaminya segera mengetahuinya.

Hal itu diungkapkan Bunga Zainal dalam Instagram Story-nya pada Selasa (9/5/2023) yang diawali dengan pertanyaan netizen.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

“Pernah sembunyikan barang yang baru dibeli (baju, tas, sendal) di lemari karena takut ketahuan suami,” tanya seorang netizen.

Bunga Zainal pun mengaku melakukan itu sambil menunjukkan foto barang yang disimpannya, tas Hermes Birkin putih seharga Rp 200 juta lebih.

“Pernah. Saya membeli tas ini secara diam-diam bersembunyi hampir sebulan, wkwkwk harus ditangkap juga,” kata Bunga Zainal sambil menyelipkan emoji ketawa.

Bunga Zainal merahasiakan sesuatu dari Sukhdev Singh (Instagram)
Bunga Zainal merahasiakan sesuatu dari Sukhdev Singh (Instagram)

Saat itu Sukhdev Singh tidak marah, hanya menanyakan apa perlunya membeli tas baru seharga ratusan juta.

“Paksu sebenarnya bukan marah, tapi lebih ke perlu atau tidak, tas itu dibeli karena bukan kebutuhan tapi keinginan. Hanya (mata lapar). Apakah begitu? @skuhdev21apr,” imbuh bintang sinetron itu Janji Kesetiaan Cinta ini.

Sebelumnya, Bunga Zainal juga mengaku memiliki utang ke bank untuk membuka utang usaha. Perempuan beranak dua ini tidak mau meminta uang kepada suaminya karena ingin merasa lebih bertanggung jawab.