Akui Karier Al Ghazali di Dunia Hiburan Lebih Melejit, El Rumi Iri? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi, mengaku karier kakaknya Al Ghazali lebih melonjak ketimbang dirinya dan adik perempuannya, Dul Jaelani.

Saat ditanya apakah El Rumi cemburu dengan kakaknya di dunia entertainment, mantan pacar Marsha Aruan itu menjawab tidak sama sekali.

El Rumi ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat pada Kamis (14/10/2022) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Alih-alih cemburu, El Rumi justru melihatnya sebagai acuan dan motivasi. “Apakah kamu pernah cemburu pada kakakmu atau tidak?” tanya Denny Sumargo dalam podcastnya, Senin (8/5/2023).

“Mungkin cemburu, bilang cemburu atau tidak, mungkin lebih ke motivasi,” kata El Rumi.

Kemudian, 24 tahun melanjutkan, “Misalnya, jika Anda melihat waktu kita, Al El Dul mulai putus, kan? Karier Al benar-benar melejit. Lalu aku dan Dul seperti, ‘Mengapa kita seperti ini? ‘

El Rumi di podcast Denny Sumargo.
El Rumi di podcast Denny Sumargo.

El Rumi justru senang dengan karir kakaknya yang lebih sukses darinya. Tak ingin lagi terlihat menang dan kalah, The Lucky Boys akhirnya bersatu kembali.

“Itulah mengapa alih-alih menang dan kalah, kami kembali bersama Hanya nah, jadi The Lucky Man. Orang bisa menilai nanti,” ujarnya lagi.

Sekarang, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, benar-benar sibuk dengan band mereka bahkan setelah bertahun-tahun istirahat.