Akhirnya Terjadi Juga, Anak Arya Saloka Nyaman dengan Amanda Manopo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan pasangan di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo ini tak pernah ketinggalan gosip. Kali ini beredar video yang menceritakan Arya membawa anak semata wayangnya, Ibrahim ke rumah Amanda.

Video tersebut diunggah oleh akun YouTube Aldy Productions pada Senin (8/5/2023). Captionnya berbunyi “Hari ini Senin 7 Mei 2023 Arya mengantar Ibrahim ke rumah Manda dan Ibrahim sangat nyaman dengan Manda.” (sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=yabOyteam-o&t=1s).

Hoax Arya Saloka membawa anaknya ke rumah Amanda Manopo.

Video itu juga menampilkan foto Arya Saloka, Ibrahim, dan Amanda Manopo. Ada pula caption “Akhirnya terjadi, Ibrahim sangat dimanjakan dengan Manda” di thumbnail tersebut.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah terdeteksi, bukti yang ditampilkan dalam video tersebut bukanlah konten atau editan sebenarnya. Foto yang ditampilkan di thumbnail juga telah diedit, di mana wajah istri Arya, Putri Anne, diubah menjadi wajah Amanda Manopo.

Narator dalam video tersebut awalnya membahas tentang Ibrahim yang dibawa Arya Saloka untuk menemui Amanda Manopo. Narator kemudian menyebutkan bahwa Ibrahim cukup nyaman dengan Amanda. Namun setelah itu, narator hanya membahas isu perceraian Arya Saloka dengan Putri Anne.

Belum ada bukti berupa foto atau video yang memperlihatkan Ibrahim bersama Amanda Manopo.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, dapat disimpulkan bahwa dugaan video yang menyatakan Arya Saloka membawa Ibrahim ke rumah Amanda Manopo adalah palsu atau penipuan. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.