Bunga Citra Lestari Menikah, Ariel NOAH Ternyata Sibuk untuk Pamitan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bunga Citra Lestari menikah sah untuk kedua kalinya. Ia memutuskan menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana.

Upacara pernikahan diadakan di Hotel Amankila Bali. Digelar pada Sabtu (2/12/2023), acara pernikahan ini dihadiri oleh anggota keluarga dan sahabat BCL.

Rekan artis seperti Luna Maya dan Reza Rahadian terlihat di sana. Namun ada sosok yang diduga mangkir dan langsung jadi perbincangan.

Sosok tersebut tak lain adalah Ariel NOAH. Banyak yang mempertanyakan keberadaan Ariel karena diketahui dekat dengan BCL.

Sebelum BCL dikabarkan dekat dengan Tiko Aryawardhana, ia sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Ariel NOAH. Namun rumor asmara tersebut tidak pernah terjawab oleh keduanya.

Bahkan di acara pernikahan BCL, Ariel NOAH tidak hadir. Selain upacara, ada juga upacara pernikahan pada malam harinya.

Sementara itu, Ariel NOAH dikabarkan tengah disibukkan dengan aktivitasnya bersama grup NOAH. Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram resmi NOAH.

Diberitakan pada Senin (4/12/2023), NOAH baru saja menggelar acara fanmeeting. Acara yang dihelat di Jakarta ini sepertinya menjadi acara terakhir NOAH sebelum rehat panjang sehingga harus berpamitan dengan penggemarnya untuk sementara waktu.

“#NOAHJakarta Quote Meet N Greet The Great Journey Of Noah. Last Ride. Sampai jumpa malam ini Kawan,” tulis akun Instagram NOAH, Minggu (3/12/2023).

Pada acara tersebut tentu saja Ariel NOAH hadir. Apalagi dia bisa dikatakan begitu menghadapi dari grup NOAH selain berperan sebagai vokalis.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sah menjadi suami istri. [Instagram]

Ariel NOAH tampil dengan gaya kasual. Dia memakai kaos bergaris hitam putih dipadukan dengan cardigan putih. Rambut pendeknya ditata sederhana.

Duduk di kursi, dia dengan sabar menandatangani beberapa barang dagangan itu di sana. Ariel NOAH juga didampingi anggota grup lainnya.

Selain menandatangani tanda tangannya pada tote bag yang dirancang khusus, Ariel NOAH juga bersedia melakukannya pada benda lain. Seperti gitar biru kecil di pangkuannya.

Interaksi Ariel NOAH dan penggemar terekam dalam video tersebut. Ada kalanya ia santai ngobrol dengan anak kecil sambil memberi tanda tangan.

Meski Ariel NOAH dianggap berada di tempat lain saat BCL menikah, namun belum ada informasi mengenai undangan yang diterimanya. Benarkah mantan Luna Maya diundang dan berhalangan hadir?