Buku Diary Akhirnya Mengungkap Kalau Derby Romero Cinta Pertama Sherina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film Petualangan Sherina 2 membuat Sherina dan Derby Romero sibuk menikah. Padahal, seperti diketahui Sherina dan Derby masing-masing sudah menikah.

Saat promosi film, Sherina menjawab pertanyaan tentang cinta pertamanya. Sherina kemudian menyebutkan buku hariannya saat masih SD, sedangkan Derby mengaku bahwa dia adalah cinta kedua Sherina.

“Cinta pertama Derby Sherina? Hmm. Dulu aku punya diary. Hehe. Ada cinta pertamaku, dengan harapan ibuku,” kata Sherina dalam video TikTok Derby Romero dengan akun @derbyromero8, dikutip Kamis (12/10). . /2023)

“Saya yang kedua,” kata Derby Romero sambil tertawa lebar.

Derby Romero kemudian membagikan potret diari Sherina tertanggal 6 Februari 2001. Film Petualangan Sherina siaran pertama yang diketahui adalah pada tanggal 7 Juni 2000.

Derby Romero dan Sherina Munaf saat jumpa pers film Petualangan Sherina 2 di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (14/6/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Dalam catatan harian Sherina setelah syuting dan pemutaran film Petualangan Sherina, Derby Romero nampaknya dianggap nomor satu. Namun Sherina yang saat itu masih berusia 10 tahun menunjukkan bahwa dirinya sudah memiliki kekasih lain.

“Dear diary 06 Februari 2001. Untung sekarang aku punya lebih. Tapi aku anggap dia (emoji hati) nomor satu. Namanya: Martua Rumero Derby Nainggolan,” tulis Sherina di usia 10 tahun.

Di akhir video, Derby Romero menambahkan potret kecil mereka saat syuting Sherina’s Adventure. Unggahan Derby berhasil membuat fans Petualangan Sherina bersemangat dengan jamaahnya.

“Hahahah penjelasan paling menarik yang pernah ada,” Komentar akun @Mo***. “Otakku sudah tidak sehat lagi. Sedikit cinta bisa membuatku merasa bosan,” balas akun @nuru qomari***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi