Buktikan Sebagai Seorang Penyanyi, Wika Salim Rilis Single Bagaikan Pohon Tumbang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi dangdut Wika Salim akhirnya merilis lagu baru berjudul Pohon Tumbang.

Single yang dibuat oleh Pasha Ungu dan diterbitkan oleh Milana Musik akan
mencatat bukti otentik bahwa Wika Salim adalah penyanyi solo wanita paling populer dan produktif.

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

“Ini single terbaruku yang diciptakan oleh Pasha Ungu dan diproduksi oleh Milana Musik,” kata Wika Salim melalui siaran yang diterima suara.com.

Tak mudah bagi Wika Salim merilis lagu barunya tersebut. Namun berkat kepercayaan dan dukungan orang-orang terdekatnya, lagu baru tersebut resmi diluncurkan pada Jumat (25/8/2023) kemarin.

“Saya merasa tertantang untuk mempercepat jangkauan vokal dengan variasi bahasa Melayu dan
Cita rasa musik yang unik, begitu menarik dan segar di telinga segala usia,” ujar Wika Salim.

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)
Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Menurutnya, single Bagaikan Pohon Tumbang ciptaan Pasha Ungu berkisah tentang seorang wanita yang memiliki perasaan yang sama dengan pria yang suka pendiam. Di sini ia ingin menunjukkan bahwa seseorang berhak berbicara, mulai dari percintaan hingga pengambilan keputusan.

“Dari dulu hingga sekarang, perempuan adalah sosok yang kuat meski rapuh,” lanjutnya.

Sedangkan untuk produksi video klip, secara konseptual menampilkan visual dengan teknik teknologi seni yang luar biasa. Berbalut bahasa gambar dengan gurun tandus dengan judul single Bagai Pohon Tumbang.

“Saya puas dengan video klip single Bagaikan Pohon Tumbang. Pasalnya dengan mengusung konsep teknologi visual art, ia berhasil menghadirkan adegan orisinal sesuai dengan judul singlenya sehingga mampu diterjemahkan dari audio ke visual.Video klipnya bisa disaksikan di akun YouTube Official Wika Salim, lanjutnya. Wika Salim.

Sementara itu, Ary Blue selaku produser eksekutif Milana Musik berharap single Bagaikan Pohon Tumbang yang dirilis Wika Salim pada tahun 2023 ini bisa meledak.

“Ini adalah mahakarya musik di dunia musik
Indonesia dan akan menjadi sesuatu,” tuturnya.