Bukan Oplas, Ini yang Dilakukan Artis FTV Gita Virga Agar Tetap Awet Muda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Menjaga wajah tetap kencang dan awet muda menjadi perhatian sebagian besar wanita Indonesia. Itu juga yang dilakukan artis FTV Suara IstriGita Wirga.

Bagi finalis GADIS Cover 2007, cantik alami tanpa operasi plastik menjadi pilihan utama. Kata Gita, cantik tanpa operasi plastik bisa membuat wanita lebih cantik.

Aktris Gita Virga berpose di depan kamera saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (20/7). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Untuk itu, ia lebih memilih melakukan facial di klinik kecantikan ketimbang prosedur invasif seperti operasi plastik.

“Bagi saya perawatan wajah sangat bermanfaat agar wajah terlihat muda kembali namun tidak terlihat kaku,” ujar Gita Virga, dikutip dari siaran pers, Jumat (14/7/2023).

Salah satu treatment favorit Gita Virga adalah Age Reverse Lift dan Salmon DNA. Perawatan jenis ini diklaim mampu mengencangkan jaringan kulit wajah dari dalam tanpa harus melakukan operasi dan suntikan.

Perawatan Gita Virga untuk Awet Muda (Instagram Gita Virga)
Perawatan Gita Virga untuk Awet Muda (Instagram Gita Virga)

kata dr. Elissa Koeswanto, treatment ini menggunakan teknologi ultrasound modern yang berfungsi mengencangkan otot-otot wajah yang mulai mengendur.

“Perawatan ini juga merangsang produksi kolagen di bawah lapisan kulit,” ujar dr. jelas Elissa.

Lebih lanjut, para dokter yang berpraktik di Elska Skin Clinic juga menyebutkan berbagai manfaat dari melakukan perawatan kombinasi ini.

Beberapa manfaat yang dimaksud antara lain mengurangi double chin, mengurangi pipi chubby, memperbaiki keluhan sulit di area mata dan bibir tanpa downtime yang berarti.

“Prosesnya aman dan cepat, hasilnya bertahan lama, fokus pada perbaikan kolagen dan titik awal kulit kendur, tidak downtime,” pungkas dr. Elisa.