Bukan Menikah dengan Asnawi, Fuji Targetkan Ini Usai Genap 21 Tahun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji baru saja berulang tahun ke-21 pada 3 Oktober 2023. Seiring bertambahnya usia, Fuji mempunyai impian yang ingin ia wujudkan.

Ketimbang menikah, ternyata Fuji punya impian lebih besar. Mantan kekasih Tariq Halilintar ingin membangun vila di Bali tahun ini.

“Usia 21 tahun tidak ada artinya, hanya bertambah tua, bertambah tua. Target saya tahun ini hanya punya villa di Bali,” kata Fuji saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (6/11/2023).

“Iya itu kalau ada rezeki, kalau rezeki dikasih,” sambungnya.

Di sisi lain, Fuji juga membahas tentang hadiah yang diterimanya dari teman-temannya di pesta ulang tahunnya. Namun adik Fadly Faisal itu hanya diam dan tersenyum saat ditanya hadiah apa yang didapatnya dari kekasihnya, Asnawi Mangkualam.

“(Mendapat hadiah) dari keluarga dan sahabat. Teman-temanku semua istimewa, alhamdulillah,” kata Fuji.

Diketahui, Fuji kini tengah menjalin hubungan dengan kapten timnas sepak bola Indonesia, Asnawi Mangkualam. Sejak kabar tersebut beredar, beredar rumor bahwa Fuji dan Asnawi akan segera menikah.

Namun Fuji membantahnya. Ia mengaku masih terlalu muda untuk menikah. Hingga saat ini, ia masih belum mau terbuka soal hubungannya dengan sang kapten.