Segera Jadi Pemain Timnas Indonesia, Intip Statistik Apik Justin Hubner bersama Wolverhampton Wanderers – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tanpa basa-basi lagi, PSSI memastikan tengah melanjutkan proses naturalisasi Justin Hubner. Proses pemain keturunan Indonesia ini bahkan sudah memasuki tahap akhir.

Proses naturalisasi Justin Hubner secara mengejutkan berlanjut di PSSI. Padahal, pemain hanya tinggal menunggu Keputusan Presiden (Keppres) dan sumpah WNI untuk mendapatkan paspor Indonesia.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh General Manager PSSI, Erick Thohir. Melalui unggahannya di Instagram, Jumat (3/11/2023), ia berharap Justin Hubner bisa menjadi tambahan berharga bagi timnas Indonesia.

Pemain Belanda-Indonesia ini saat ini bermain untuk Wolverhampton Wanderers U-21 dan baru-baru ini, ia juga beberapa kali diundang berlatih bersama tim utama klub Liga Inggris tersebut.

Salah satu momen Hubner berlatih bersama tim utama Wolves terjadi di pemusatan latihan di Portugal jelang dimulainya Liga Inggris 2023-2024.

Hal ini menunjukkan bahwa Justin Hubner merupakan pemain berkualitas yang patut dinaturalisasi, bukan sekadar untuk mendongkrak popularitasnya.

Selain itu, Justin Hubner memiliki statistik mengesankan bersama Wolverhampton Wanderers U-21 dan mendapat menit bermain reguler musim ini.

Pemain kelahiran Belanda 14 September 2003 itu sudah tampil dalam 8 pertandingan Premier League 2 bersama Wolves dengan mencetak 2 gol.

Justin Hubner juga tampil dua kali di pertandingan Piala EFL musim ini melawan Notts County dan Lincoln City di mana dia selalu menjadi starter dan bermain penuh.

Yang lebih istimewa bagi Justin Hubner, mantan pemain FC Den Bosch itu dipercaya menjadi kapten dalam 8 dari 10 pertandingan musim ini dengan total waktu bermain hingga 900 menit.

Statistik Justin Hubner untuk musim 2023/24:

Total penampilan: 10 pertandingan
Tujuan: 2
Kartu kuning: 4
Kapten yang ditunjuk: 8 kali

Kontributor: Aditia Rizki